Sukses

Ezviz Rilis Kamera Pengawas Berlensa Ganda dengan Kecerdasan Buatan

Kamera pengawas berkoneksi Wifi ini diklaim sebagai high-end smart camera pertama yang memiliki konfigurasi lensa ganda.

Liputan6.com, Jakarta - Ezviz baru saja memperkenalkan kamera pengawas luar ruangan terbarunya, C3X. Kamera berkoneksi Wifi ini diklaim sebagai high-end smart camera pertama yang memiliki konfigurasi lensa ganda.

Inovasi tersebut memungkinkan Ezviz C3X menghasilkan gambar/video cerah dan berwarna (color night vision), bahkan di situasi lingkungan minim cahaya tanpa bantuan lampu sorot.

Hal ini dapat dicapai berkat kehadiran dua lensa yang menangkap informasi pencahayaan dan informasi warna secara independen. Kemudian mensinergikan kedua informasi tersebut sehingga menghasilkan visualisasi yang jernih, detail, dan warna realistis.

Kamera pengawas ini dilengkapi teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) deep learning yang memungkinkan C3X mampu mendeteksi orang dan kendaraan, serta membedakan pergerakan dari hewan atau objek yang tidak signifikan.

Howard Yoeng, Country Manager Ezviz Indonesia, menuturkan C3X adalah smart camera paling canggih saat ini. Beragam fitur andalan telah disematkan ke dalam perangkat ini, seperti perlindungan proaktif, komunikasi dua arah, dan dukungan media penyimpanan micro-SD.

"Ditambah fitur penglihatan malam hari yang revolusioner dan teknologi kecerdasan buatan, kami yakin C3X akan menjadi produk kamera pengawas paling populer tidak hanya di kalangan konsumen rumah, namun juga di pasar bisnis kecil menengah," kata Yoeng melalui keterangannya, Rabu (23/9/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perlindungan Proaktif

Perlindungan proaktif yang ada antara lain suara alarm dan lampu sorot yang sudah terintegrasi ke dalam perangkat, di mana pengguna dapat mengkustomisasi pesan suara sebagai peringatan saat terdeteksi gerakan dalam zona pengawasan.

Pemasangan yang praktis menjadikan EZVIZ C3X sebagai perangkat smart camera yang mudah untuk digunakan. CX3 juga dilengkapi sertifikasi IP67 yang menjamin ketahanan dari potensi kerusakan akibat debu dan air.

 

3 dari 3 halaman

Harga

Meramaikan peluncuran C3X, Ezviz menawarkan harga spesial bagi kamu yang tertarik dengan perangkat smart camera terbaru ini.

Harga normal dari Ezviz C3X dimulai Rp 1.599.000, namun kamu dapat membeli perangkat ini dengan harga spesial Rp 1.399.000 di Ezviz Official Store di Tokopedia, mulai 24 September hingga 27 September 2020.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.