Sukses

Bocoran LG W11 Beredar di Internet

LG dilaporkan sedang menyiapkan smartphone baru. Perangkat tersebut bernama LG W11.

Liputan6.com, Jakarta - LG dilaporkan sedang menyiapkan smartphone baru. Perangkat tersebut bernama LG W11.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (22/9/2020), LG W11 disebut muncul di Google Play Console. Beberapa spesifikasinya pun diketahui.

Smartphone tersebut memiliki nama kode Neo11LM. Spesifikasinya antara lain chipset Helio P22, layar HD+ dengan resolusi 1600x720 piksel dan rasio 20:9.

Gambar yang ada memperlihatkan sebuah waterdrop notch untuk kamera selfie. Spesifikasi lainnya termasuk RAM 3GB dan berbasis pada Android 10.

Perangkat yang sama juga muncul di Google Play Support dengan nomor model LG-K310M, dan mendapatkan sertifikasi FCC pada Agustus lalu dengan baterai 3.900 mAh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

LG Pamer Ponsel Layar Geser Misterius Usai Peluncuran Seri Wing

Lebih lanjut, LG beberapa hari lalu mengumumkan smartphone layar putar 90 derajat horizontal, yakni Wing. LG berusaha memanfaatkan momen tersebut dengan mengungkapkan satu ponsel baru lainnya.

Di akhir acara live streaming LG Wing, perusahaan 'menggoda' pecinta gadget dengan sebuah video singkat perangkat layar geser keluar.

3 dari 3 halaman

Prediksi

Masih belum diketahui secara pasti apa perangkat tersebut. Dari bentuknya, dapat diprediksi perangkat tersebut adalah sebuah smartphone dengan konsep layar geser keluar.

Prediksi tersebut juga diperkuat dengan tagline "Hold your breath" dan "LG Explorer Project" diakhir video.

LG Explorer Project sendiri merupakan kategori lini smartphone baru perusahaan dengan ponsel pertamanya, yaitu Wing.

Kategori lini ponsel LG ini digadang sebagai seri smartphone "unik dan memberikan pengalaman pemakaian yang belum dieksplorasi."

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.