Sukses

Top 3 Tekno: Fitur Keamanan Biometrik Gopay Terpopuler

Fitur keamanan biometrik pada GoPay disambut positif dan menjadi bagian dari Gojek SHIELD.

Liputan6.com, Jakarta - Fitur keamanan biometrik pada GoPay disambut positif dan menjadi bagian dari Gojek SHIELD, yaitu rangkaian teknologi keamanan di aplikasi Gojek.

Berita ini menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (13/9/2020). Informasi lain yang tak kalah populer datang dari Google yang merilis Android 11 Go.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. GoPay Rilis Fitur Keamanan Biometrik, Ini Kata Pengamat Teknologi UGM

Gojek baru saja memperkuat layanan GoPay dengan kehadiran fitur biometrik sidik jari dan pengenalan wajah untuk verifikasi transaksi di luar layanan Gojek.

Fitur keamanan ini pun disambut positif dan menjadi bagian dari Gojek SHIELD, yaitu rangkaian teknologi keamanan di aplikasi Gojek.

Pengamat Teknologi dari Researcher Center for Digital Society (CfDS) Universitas Gadjah Mada (UGM) Adityo Hidayat, mengatakan dari sisi keamanan terdapat multi sector authentication.

Baca selengkapnya di sini

2. Google Rilis Android 11 Go, Aplikasi di Ponsel Murah Jadi 20 Persen Lebih Cepat

Google baru saja meluncurkan Android 11 Go edition yang ditujukan untuk smartphone entry level. Perilisan Android 11 Go edition ini dilakukan setelah Android 11 resmi hadir awal minggu ini.

Google menjanjikan, Android 11 Go edition bakal membuat kinerja aplikasi 20 persen lebih cepat dibandingkan versi sebelumnya.

Dengan Android 11 Go edition ini, pengguna bisa dengan mudah berpindah ke aplikasi lain tanpa khawatir perangkat nge-lag. Demikian seperti dikutip dari ZDNet, Sabtu (12/9/2020).

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Vidio Hadirkan Tayangan Berkualitas Tanpa Batas di IndiHome

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui layanan fixed broadband IndiHome resmi menjalin kerja sama dengan PT Vidio Dot Com yang menaungi Vidio sebagai platform Over The Top (OTT).

Kini pengguna Hybrid Box IndiHome dapat mengunduh aplikasi Vidio di Usee Apps Store sejak 8 September 2020 untuk berlangganan Vidio Premier.

Penawaran menarik khusus Bulan September 2020, setiap unduhan aplikasi Vidio di Usee Apps Store Hybrid Box IndiHome akan mendapatkan akses layanan konten berbayar Vidio Premier secara gratis sampai dengan tanggal 30 September 2020.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.