Sukses

Sony Beberkan Harga PS5 pada 17 September?

Selain meng-update informasi judul gim, Sony diyakini akan mengungkap harga dan tanggal rilis konsol barunya pada acara bertajuk PlayStation 5 Showcase.

Liputan6.com, Jakarta - Sony sepertinya tak ingin ketinggalan oleh Microsoft yang baru saja mengungkap harga dan tanggal rilis Xbox Series X dan Xbox Series.

Kabar ini terungkap lewat akun Twitter resmi PlayStation. Tertulis, Sony akan menggelar acara besar yang bertajuk PlayStation 5 Showcase.

Rencananya, acara itu akan disiarkan secara langsung pada 17 September pukul 3 pagi. Demikian yang dikutip dari akun Twitter PlayStation Asia, Minggu (13/9/2020).

Pada acara tersebut, perusahaan akan membeberkan informasi terkini terkini dari studio gim utama Sony dan sejumlah pengembang pihak ketiga.

Sony menjelaskan, acara ini akan memperlihatkan deretan judul gim yang akan hadir ke PS5 saat diluncurkan dan seterusnya.

Kemungkinan besar, perusahaan asal Jepang itu juga akan mengungkap berapa harga PS5 dan kapan konsol tersebut meluncur resmi di pasaran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sony Buka Registrasi untuk Pre-Order PS5

Penampakan konsol PS5. (Doc: PlayStation)

Setelah ditunggu lama, Sony akhirnya membuka laman registrasi online bagi gamer yang ingin pre-order konsol PlayStation 5 (PS5).

Nantinya, setiap gamer yang mengisi form registrasi akan terima undangan untuk menjadi salah satu yang pertama berkesempatan pre-order konsol itu

Perusahaan asal Jepang itu mengungkap, konsol PS5 yang tersedia di program pre-order ini jumlahnya sangat terbatas.

3 dari 3 halaman

Persyaratan Pre-Order PS5

PS5. (Doc: PlayStation)

Sony menambahkan, undangan pre-order itu akan dikirim ke pembeli berdasarkan minat dan aktivitas mereka di PlayStation.

Walaupun mendapatkan undangan, gamer masih belum dijamin akan bisa pre-order. Karena, setiap undangan tersebut memiliki batas waktu dan hanya satu konsol per PSN ID.

Selain itu, kamu harus memiliki alamat domisili di Amerika Serikat. Untuk lengkapnya, kamu bisa cek persyaratan pre-order PS5 ini di laman FAQ Sony di sini.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini