Sukses

Top 3 Tekno: Biaya Produksi Galaxy Note 20 Ultra 5G Bikin Penasaran

Counterpoint Research mengungkap bahwa biaya produksi Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G hanya mencapai Rp 8,2 jutaan.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan riset Counterpoint Research mengungkap bahwa biaya produksi Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G hanya mencapai Rp 8,2 jutaan.

Di Indonesia sendiri, Galaxy Note 20 Ultra dibanderol mulai dari Rp 17 jutaan. Informasi ini bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (11/9/2020) kemarin.

Berita lain yang juga populer menyoroti tentang penelitian terbaru Kaspersky yang menunjukkan 6 dari 10 pengguna internet Asia Tenggara menyadari waktu online mereka meningkat, namun hal ini tak membuat keamanan siber jadi prioritas.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Terungkap, Biaya Produksi Galaxy Note 20 Ultra 5G Sebesar Rp 8,2 Juta

Galaxy Note 20 Ultra menjadi smartphone seri Note paling mahal yang dirilis Samsung. Di Indonesia sendiri, Galaxy Note 20 Ultra dibanderol mulai dari Rp 17 jutaan.

Kini sebuah laporan dari perusahaan riset Counterpoint Research mengungkap bahwa biaya produksi Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G mencapai USD 549 atau setara Rp 8,2 jutaan. Demikian seperti dikutip dari Gizmochina, Jumat (11/9/2020).

Galaxy Note 20 Ultra 5G sendiri didukung dengan teknologi semikonduktur milik Samsung dan Qualcomm.

Baca selengkapnya di sini

2. Makin Sibuk Online, Sedikit Orang Asia Tenggara yang Sadar Keamanan Siber

Pandemi Covid-19 membuat banyak orang harus tinggal di rumah. Seluruh aktivitas yang tadinya dilakukan secara fisik kini bergeser ke dunia virtual.

Penelitian terbaru Kaspersky menunjukkan 6 dari 10 pengguna internet Asia Tenggara menyadari waktu online mereka meningkat, namun hal ini tak membuat keamanan siber jadi prioritas.

Terbukti, 38 persen pengguna tidak kurang peduli dengan keamanan siber selama masa lockdown.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Spesifikasi Realme 7i Muncul di Geekbench

Realme dilaporkan sedang menyiapkan sejumlah smartphone baru. Salah satunya adalah Realme 7i.

Dilansir GSM Arena, Jumat (11/10/2020), informasi mengenai Realme 7i muncul di benchmark platform, Geekbench. Berdasarkan keterangan yang ada, smartphone tersebut menjalankan chipset Snapdragon 662, RAM 8GB, dan Android 10.

Ini bukan kali pertama bocoran mengenai Reame 7i beredar di ranah internet. Realme 7i juga dilaporkan akan memiliki memori internal 128GB, layar 6,5 inci, kamera selfie 16MP, dan pemindai sidik jari di bagian belakang.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.