Sukses

PUBG Mobile Versi 1.0 Resmi Diluncurkan, Apa Saja yang Baru?

Lewat PUBG Mobile versi 1.0, pengembang menawarkan banyak perubahan di dalam gim, termasuk perombakan grafis, kualitas UX lebih baik, dan FPS gameplay yang mulus.

Liputan6.com, Jakarta - Sesuai janji, Tencent dan PUBG Corp akhirnya mengulirkan versi terkini untuk gim battle royale terpopuler di dunia saat ini, yaitu PUBG Mobile.

Lewat PUBG Mobile versi 1.0, pengembang menawarkan banyak perubahan di dalam gim, termasuk perombakan grafis, kualitas UX lebih baik, dan FPS gameplay yang mulus.

“Terdapat tiga hal baru yang dapat ditemui di PUBG Mobile versi ini, yaitu pada peta baru Erangel, pengalaman baru, dan teknologi yang baru,” ungkap James Yang, Direktur PUBG Mobile Global Esports.

Diberi nama New Erangel, pemain akan mendapati peningkatan komprehensif saat terjun ke peta New Erangel, sebagaimana dikutip dari keterangan resminya, Kamis (10/9/2020).

Selain merombak peta Erangel, pemain juga akan mendapati beberapa pembaruan dan penambahan lewat versi 1.0, seperti Map Livik yang telah diperbarui, senjata baru M1014, dan Cheer Park baru.

Ditambah, pengembang juga meningkatkan keamanan, tampilan antar muka yang lebih terorganisir saat bermain PUBG Mobile di perangkat Android dan iOS, dan kemampuan frame rate 90 fps (frame per second) di smartphone yang menerima dukungan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Update di PUBG Mobile versi 1.0

PUBG Mobile (Dok.PUBG Mobile/Tencent Games)

Tak hanya Erangel, pengembang juga melakukan sedikit perubahan terhadap tampilan visual map Livik dan menambahkan senapan shotgun semi otomatis bernama M1014.

Bagi gamer yang ingin berlatih meingkatkan kemampuan menembak, melempar granat dan lain-lain, pengembang menyediakan tempat pelatihan yang tersedia di Cheer Park.

Disini, pemain juga dapat bergabung dengan pemain lainnya, untuk menikmati pertempuran atau hanya sekedar menonton pemain lainnya melakukan duel dari atas gedung baru.

 

3 dari 3 halaman

Poles Menu Lobi Gim

PUBG Mobile update peta Erangle. (Doc: PUBG Corp/ Tencent)

Untuk memudahkan pemain dalam menemukan apa yang diinginkan ketika bermain, PUBG Corp juga meluncurkan Multi-screen Switching Lobby Mode secara eksklusif, dan lebih tertata rapi dalam tampilan.

Bermain gim, bersosialisasi dengan komunitas, dan pembelian telah dipisahkan menjadi 3 ruang berbeda.

Tencent dan PUBG Corp pun meningkatkan dan memperluas cakupan deteksi visibilitas dari musuh, meningkatkan dampak pemantauan keamanan--atasi cheater--dan mengurangi konsumsi daya agar pemain bisa bermain lebih lama.

Informasi, kamu harus menyediakan ruang penyimpanan sekitar 1,5GB agar dapat menikmati pembaruan dari PUBG Mobile versi 1.0 ini.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.