Sukses

Realme X50 Pro Kebagian Android 11 Preview

Para pengguna Realme bisa mengikuti Android 11 Preview (pratinjau), untuk model Realme X50 Pro.

Liputan6.com, Jakarta - Google resmi merilis sistem operasi versi terbaru, Android 11. Merek Realme pun mengumumkan jadi salah satu vendor smartphone pertama yang menyediakan Android 11 kepada penggunanya.

Para pengguna Realme bisa mengikuti Android 11 Preview (pratinjau), untuk model Realme X50 Pro.

Form aplikasi untuk Android 11 Preview pun telah hadir di Realme Community. Demikian berdasarkan keterangan resmi Realme yang diterima Liputan6.com, Kamis (10/9/2020).

Android 11 memberikan banyak kemudahan untuk mengelola percakapan, perangkat yang terhubung, privasi, dan banyak lagi.

Dengan membawa beberapa fitur tambahan untuk melindungi privasi pengguna, menghadirkan beberapa peningkatan seperti network optimization dan adaptasi yang lebih baik ke berbagai perangkat, Android 11 akan meningkatkan pengalaman penggunanya.

Android 11 Beta 1 pertama dirilis Google pada 10 Juni. Keesokan harinya, Realme mengumumkan bahwa pihaknya bekerja untuk menghadirkan Program Android 11 Preview ke Realme X50 Pro.

Tidak lama kemudian, program Android 11 Preview akan dikembangkan di Realme community.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertama Hadirkan Android 10 di 2019

Sebelumnya, pada tahun 2019, Realme menjadi salah satu produsen smartphone pertama yang menghadirkan Android 10 kepada penggunanya dalam bentuk realme UI 1.0.

Realme UI dirancang untuk memenuhi selera, kebutuhan, dan harapan anak muda.

Kehadiran "Real Design" yang diboyong pada Realme UI menyediakan desain yang minimalis, modis, dan berguna bagi pengguna.

Selanjutnya, Realme UI akan terintegrasi dengan Android 11, menghadirkan pengalaman yang lebih baik bagi para pengguna smartphone Realme.

Meskipun baru didirikan dua tahun yang lalu, Realme berkomitmen untuk mempopulerkan teknologi trendi dan membawa produk yang inovatif untuk semua anak muda di seluruh dunia.

3 dari 3 halaman

Klaim Punya 45 Juta Pengguna Aktif

Di saat yang sama, Realme akan mengikuti jadwal pembaruan Google dan menghadirkan pembaruan Android terbaru untuk pengguna Realme X50 Pro.

Realme juga akan fokus dan berkomitmen untuk mengembangkan produk yang akan bersaing dengan produsen ponsel lainnya.

Saat ini, Realme mengklaim punya lebih dari 45 juta pengguna smartphone dari 61 pasar di seluruh dunia. Realme menduduki peringkat ke 5 di 9 pasar smartphone.

Realme pun berkomitmen menjadi merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia dengan paduan hardware dan software yang ditawarkan bagi penggunanya.

(Tin/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.