Sukses

Realme Pastikan Boyong Realme 7 dan 7i pada 17 September 2020

Realme 7 series yang terdiri dari Realme 7 dan Realme 7i akan dirilis pada 17 September 2020 pukul 13.07 WIB di saluran YouTube, Instagram, Facebook Realme Indonesia, serta laman realme.com.

Liputan6.com, Jakarta - Realme memastikan akan meluncurkan Realme 7 series di pasar Indonesia. Perangkat ini sebelumnya dirilis di India beberapa waktu lalu.

Ponsel Realme dengan seri angka terbaru ini akan diluncurkan secara online pada 17 September 2020 pukul 13.07 WIB di saluran YouTube, Instagram, Facebook Realme Indonesia, serta laman realme.com.

Realme 7 series yang akan diluncurkan oleh adalah Realme 7 dan Realme 7i. Kedua smartphone ini digadang-gadang memiliki standar baru di segmen menengah dengan pengalaman powerful di rentang harga yang ditawarkan.

Adapun Realme 7i, ia akan diluncurkan secara global untuk pertama kalinya di Indonesia. Baik Realme 7 maupun 7i diklaim mengusung teknologi dan desain trend setting yang mendukung pengguna berkegiatan setiap hari.

Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi mengatakan, Realme Number Series merupakan seri yang paling dinantikan oleh penggemar Realme. Pasalnya Number Series dianggap menjadi tolok ukur di kelasnya.

"Kami akan meluncurkan Realme 7 dan 7i di Indonesia. Seri yang kami sebut 64MP Power Master ini akan menjadi standar baru untuk smartphone kelas menengah yang akan memberikan pengalaman smartphone paling maksimal," kata Palson Yi, dalam keterangan resmi Realme yang diterima Liputan6.com, Senin (7/9/2020).

Dalam kesempatan ini, Realme juga akan mengumumkan program kejutan khusus pada hari peluncuran Realme 7 series.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tentang Realme 7

Realme 7 diklaim akan menciptakan standar baru untuk smartphone kelas menengah dan memberikan sensasi smartphone yang powerful di segmennya.

Dijuluki sebagai 64MP Power Master, Realme 7 akan mengusung kemampuan empat kamera beresolusi 64MP.

Didukung baterai besar 5000mAh untuk penggunaan sehari-hari, Realme 7 juga dilengkapi dengan gaming chipset MediaTek Helio G95.

Sementara untuk layar, Realme 7 dibekali 90Hz Ultra Smooth Display guna memberikan pengalaman bermain game yang lancar.

3 dari 4 halaman

Realme 7i

Khusus untuk Realme 7i, menariknya Indonesia dipilih secara khusus untuk menjadi negara pertama peluncuran global perangkat ini.

Realme 7i juga akan menghadirkan spesifikasi yang sama dari realme 7 seperti ultra-clear 64MP quad camera, baterai besar 5000mAh, dan 90Hz Ultra Smooth Display.

Realme selalu melibatkan anak muda setiap peluncuran produk terbarunya. Dalam peluncuran Realme 7 series, Realme menghadirkan tujuh orang dengan latar belakang berbeda yang dapat menginspirasi generasi muda Indonesia lewat semangat Dare-to-Leap di tengah kondisi saat ini.

4 dari 4 halaman

Bakal ada Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Ramadhan, Power Master Ambassador, bersama dengan enam orang lainnya di bidang keahlian yang berbeda bergabung untuk menjadi representasi anak muda yang berani.

Keenam anak muda tersebut antara lain adalah Ryuji Utomo sebagai Power Master of Football, Atlet Medali Emas SEA Games Agus Prayogo sebagai Power Master of Speed, seorang fotografer Putri Anindya sebagai Power Master of Photography.

Selain itu akan ada anggota tim ONIC Meutia Maharani sebagai Power Master of Gaming, aktor film “Gatotkaca” Rizky Nazar sebagai Power Master of Local Hero, dan penyanyi “Lathi” Sara Fajira sebagai Power Master of Voice.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.