OPPO Reno4 Pro Bisa Mengisi Daya 100% Hanya dalam 36 Menit

Oleh Reza pada 08 Sep 2020, 07:00 WIB
Diperbarui 08 Sep 2020, 07:00 WIB
Oppo Reno4 Pro
Perbesar
OPPO Reno4 Pro tersedia fitur SuperVOOC 2.0. Fitur tersebut merupakan teknologi pengisian daya baterai tercepat dan teraman di pasaran yang telah banyak menjangkau pengguna di seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu produsen smartphone terbaik di dunia, OPPO selalu memberikan produk dengan segudang teknologi yang mumpuni. Sebelumnya, OPPO telah mengeluarkan OPPO Reno 4. Kini, dengan teknologi pembaharuan, OPPO mengenalkan OPPO Reno4 Pro. 

Pada OPPO Reno4 Pro tersedia fitur SuperVOOC 2.0. Fitur tersebut merupakan teknologi pengisian daya baterai tercepat dan teraman di pasaran yang telah banyak menjangkau pengguna di seluruh dunia.

Dalam OPPO Reno4 Pro mendukung pengisian cepat 65W hingga 10V/6,5A, baterai 4000mAh dari dan dapat terisi penuh hanya dalam waktu 36 menit. Hanya dengan mengisi baterai dalam waktu 5 menit, pengguna dapat menggunakan OPPOReno4 Pro untuk menonton video di YouTube selama empat jam. Dengan mengisi baterai selama 10 menit, baterai akan mencapai 49% dan tidak perlu lagi khawatir akan daya baterai.

Agar lebih aman, teknologi OPPO 65W SuperVOOC 2.0 menerapkan Lima Lapisan Perlindungan. OPPO Reno4 Pro juga telah lulus TÜV Rheinland Safe Fast-charge System Certification. Dengan memastikan kepatuhan terhadap standar keamanan tertinggi dan dalam upaya mendorong inovasi dan paten teknologi Flash Charging, sistem Flash Charging VOOC pada perangkat OPPO telah diakui oleh lebih dari 157 juta pengguna sejak pertama kali dliuncurkan pada tahun 2014.

Oppo Reno4 Pro
Perbesar
Teknologi OPPO 65W SuperVOOC 2.0 menerapkan Lima Lapisan Perlindungan. OPPO Reno4 Pro juga telah lulus TÜV Rheinland Safe Fast-charge System Certification.

Untuk menghadirkan pengalaman pengguna yang mulus dan imersif, OPPO Reno4 Pro menawarkan Display Refresh Rate hingga 90Hz dengan Layar Lengkung 3D yang pas di genggaman. Layar Borderless Sense tidak hanya menampilkan animasi dan transisi yang lebih mulus tanpa jeda, tetapi juga merespon sentuhan jari seketika saat scrolling layar melihat album foto atau menjelajah jejaring sosial favorit.

Layar Lengkung 3D hingga 55,9 derajat tak hanya menghadirkan tampilan premium, tetapi juga memberikan rasa nyaman pada genggaman tangan dan mencegah sentuhan yang tidak sengaja serta mencegah penyimpangan warna. Apalagi, jika dilihat dari samping, bezel layarnya hanya berukuran 2.9mm.

OPPO Reno4 Pro merupakan seri Reno yang memaksimalkan kemampuan teknologi dari Reno4 dan menggabungkan dua aspek utama dalam sebuah smartphone: fungsi dan hiburan. Berfokus pada teknologi inovatif dengan desain unik penuh gaya, OPPO Reno4 Pro juga hadirkan fitur inovatif seperti AI Color Portrait, Night Flare Portrait dan 960fps AI Slow Motion.

Miliki segala kecanggihan dari OPPO Reno4 Pro sekarang, dan dapatkan berbagai penawaran menarik mulai dari bonus OPPO Enco W11 TWS, Merchandise Excusive dari NIKI, Darbotz, Arkiv Filmansa hingga cashback selama periode pre-order OPPO Reno4 Pro dari 7-18 September 2020. Cek info selengkapnya di sini!

 

(*)