Sukses

Gaming Laptop Honor Hunter Meluncur 16 September

Honor pada Sabtu (5/9/2020) mengumumkan akan menggelar sebuah acara di Tiongkok pada 16 September untuk merilis gaming laptop bernama Honor Hunter.

Liputan6.com, Jakarta - Honor pada Sabtu (5/9/2020) mengumumkan akan menggelar sebuah acara di Tiongkok pada 16 September. Bintang utama dari acara tersebut dilaporkan sebuah model gaming laptop bernama Honor Hunter.

Dilansir dari GSM Arena, Minggu (6/9/2020), informasi tentang Honor Hunter sendiri sudah beberapa kali muncul. Sayangnya, pihak Honor tidak mengungkapkan bocoran keunggulan laptop tersebut.

Honor Hunter nantinya akan dirilis untuk pasar Tiongkok. Namun, belum ada konfirmasi mengenai kehadirannya di pasar global.

Selain Honor Hunter, akan ada dua smartwatch baru yang diumumkan di dalam acara yang sama. Kemungkinan keduanya adalah Watch GS Pro dan Watch ES yang telah diumumkan pada 4 September di IFA 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Honor Boyong TWS Pertama ke Indonesia

Lebih lanjut, Honor pada bulan alu mengumumkan kehadiran Honor Choice True Wireless Earbuds untuk pasar Indonesia. Perangkat ini merupakan produk pertama dari lini Honor Choice untuk pasar Tanah Air.

Sebagai informasi, Honor Choice merupakan submerek Honor yang fokus pada produk Internet of Things. Kehadiran lini produk ini sekaligus merupakan komponen pendukung strategi Honor untuk menghadirkan ekosistem perangkat saling terhubung.

3 dari 3 halaman

Harga Honor Choice True Wireless Earbuds

Dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Jumat (14/8/2020), Honor Choice True Wireless Earbuds ini tersedia di Indonesia mulai 18 Agustus 2020. Dibanderol dengan harga Rp 399.000, produk ini dapat dibeli lewat toko resmi Honor di Shopee.

Menurut Honor, perangkat ini mampu menawarkan pengalaman audio memuaskan dan minim lag. Aksesori ini juga sudah mendukung Bluetooh 5.0 dan teknologi cancellation dual-microphone untuk mengurangi kebisingan dari luar.

Honor Choice True Wireless Earbuds juga disebut memiliki daya tahan baterai yang mumpuni. Earphone ini dapat digunakan untuk mendengarkan musik nonstop selama enam jam dalam satu kali pengisian daya.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.