Sukses

Paket Promo Telkomsel Disney Plus Hotstar Berlaku Mulai Besok

Indonesia merupakan negara pertama di Asia Tenggara yang disambangi Disney Plus Hotstar.

Liputan6.com, Jakarta - Disney akhirnya meluncurkan Disney+ (Plus) Hotstar di Indonesia. Layanan streaming video on-demand ini pertama kali hadir pada akhir tahun lalu dan kini baru tersedia di sejumlah negara.

Peluncuran di Indonesia merupakan bagian dari strategi global Disney untuk layanan tersebut. Sama seperti beberapa layanan serupa, Disney Plus Hotstar juga akan menghadirkan konten lokal ekslusif dari sejumlah rumah produksi termasuk MD Pictures dan Falcon.

Kehadiran Disney Plus Hotstar di Indonesia dimulai dengan kolaborasi bersama Telkomsel. Operator seluler tersebut merilis paket promo khusus untuk Disney Plus Hotstar.

Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro, mengatakan pihaknya menyambut baik kerja sama ini. Hal ini sejalan dengan upaya Telkomsel untuk terus membangun ekosistem digital di Tanah Air.

Telkomsel pun merilis paket promo untuk layanan Disney Plus Hotstar dengan harga mulai dari Rp 20 ribu dan berlaku mulai besok, Sabtu (5/9/2020).

"Telkomsel menghadirkan penawaran spesial untuk memberikan layanan terbaik," kata Setyanto dalam acara peluncuran paket Telkomsel Disney (Plus) Hotstar secara virtual pada Jumat (4/9/2020).

"Layanan ini akan dirilis pada 5 September ini. Indonesia merupakan negara pertama di Asia Tenggara yang disambangi Disney Plus Hotstar," ujar pria yang akrab disapa Anto itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akses ke Ratusan Film Indonesia

Disney Plus Hotstar akan memberikan akses ke lebih dari 300 film Indonesia seperti Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Bagian 1, Laskar Pelangi, Habibie & Ainun, Pengabdi Setan, dan Ayat-Ayat Cinta.

Dalam rangka merayakan hari peluncuran pada 5 September, masyarakat Indonesia dapat menikmati secara gratis beberapa judul film dari Hollywood, Indonesia dan India, termasuk Thor Ragnarok dari Marvel Studio, Cinderella Disney (2015), Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss! Bagian 1, dan Danur: Aku Bisa Melihat Hantu dan Jodhaa Akbar.

Pelanggan dapat menikmati lebih dari 500 film dan 7.000 episode konten dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya, termasuk akses eksklusif ke Disney+ Originals, seperti Star Wars Series live-action pertama, The Mandalorian.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.