Microsoft Flight Simulator Lampaui 1 Juta Pemain dalam Waktu Dua Pekan

Oleh M Hidayat pada 05 Sep 2020, 18:00 WIB
Diperbarui 05 Sep 2020, 18:00 WIB
Microsoft Flight Simulator
Perbesar
Microsoft Flight Simulator. Kredit: Microsoft

Liputan6.com, Jakarta - Microsoft Flight Simulator yang baru dirilis sekitar dua pekan lalu kiniĀ melampaui satu juta pemain.

Jorg Neumann, Head of Microsoft Flight Simulator, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pemain dan pihak terkait lainnya atas pencapaian ini.

"Terima kasih atas dukungan luar biasa dari komunitas penggemar, pilot, penggemar penerbangan, dan pelancong virtual kami. Kini kami memiliki lebih dari satu juta pemain unik yang mengudara," ujar Jorg dikutip dari keterangan resmi perusahaan.

Selain itu, kata Jorg, Microsoft Flight Simulator juga menjadi gim terbesar dalam sejarah Xbox Game PassĀ for PC.

"Atas nama seluruh tim, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah mulai menjelajahi dunia dan keajaiban penerbangan bersama kami," tutur Jorg.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

26 Juta Penerbangan dalam Dua Pekan

Dia juga mengatakan bahwa hingga saat ini ada lebih dari 26 juta penerbangan. Secara akumulatif gim ini juga mencatatkan lebih dari 1 miliar mil jarak terbang hingga. Jarak ini setara dengan terbang mengelilingi dunia lebih dari 40 ribu kali.

"Dalam setiap miliaran mil tersebut, kami senang melihat komunitas simulasi penerbangan menikmati simulator dan membantu meningkatkan pengalaman melalui masukan berkelanjutan mereka, sekaligus menyambut dan melatih pilot simulasi baru," tutur Jorg.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya