Sukses

Pengembang PUBG Mobile Rilis Peta New Erangel pada 8 September, Ada yang Baru?

Berikut adalah detail fitur-fitur yang telah diperbarui oleh Tencent dan PUBG Mobile Corp di peta New Erangel yang akan meluncur pada 8 September 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Tencent dan PUBG Corp mengumumkan informasi lebih detail tentang PUBG Mobile Era Baru yang diluncurkan via update versi 1.0.

Informasi tersebut adalah tentang pembaruan di peta atau map New Erangel. Apa saja yang perusahaan hadirkan ke dalam peta baru nan klasik di gim PUBG Mobile ini?

Pada map New Erangel ini, pengembang menambahkan beberapa elemen peta yang sama sekali baru, perubahan lokasi loot, hingga desain visual bangunan yang lebih fresh.

“Dengan mengusung teknologi baru, UX baru, dan New Erangel di pembaruan versi 1.0 ini, PUBG Mobile memasuki "Beyond A.C.E.", sebuah era baru untuk mendefinisikan ulang sebuah gim smartphone,” ujar James Yang, Direktur PUBG Mobile Global Esports.

PUBG Mobile update peta Erangle. (Doc: PUBG Corp/ Tencent)

"Nantikan pembaruan versi 1.0 pada 8 September mendatang dan persiapkan ruang penyimpanan yang cukup untuk bisa merasakan pengalaman terbaru bermain PUBG Mobile versi 1.0," jelasnya.

Berikut adalah detail fitur-fitur yang telah diperbarui oleh Tencent dan PUBG Mobile Corp di peta New Erangel, sebagaimana dikutip dari keterangan resminya, Kamis (3/9/2020). 

Salah satu yang diubah pengembang lewat update kali ini, termasuk tempat-tempat seperti area parit, batang pohon besar yang menghalangi pandangan, tank berukuran besar dan bunker yang telah ditinggalkan.

Dengan ini, gamer akan mendapatkan pengalaman baru bagi pemain untuk menyusun strategi dan taktik saat bertarung dengan lawan untuk memperebutkan Winner Winner Chicken Dinners di PUBG Mobile.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Area Looting yang Berbeda

PUPG Versi 1.0 akan resmi dinikmati oleh para penggemar dan komunitas PUBG Mobile mulai tanggal 8 September 2020 mendatang. (Istimewa)

Bagi kamu yang sudah lama main gim battle royale ini pasti sudah "hapal" lokasi-lokasi mana saja memiliki jumlah loot lebih banyak dan bagus.

Entah itu, Military Base, Mylta Power, Mansion, Prison, Mine Zone dan lainnya, telah sepenuhnya diseimbangkan.

Di map ini, pemain dapat mengatur strategi dan memperkaya  taktiknya  untuk mendapatkan loot lebih bagus, baik itu di daerah terpencil maupun di pedesaan. 

 

3 dari 3 halaman

Bangunan Dirombak

Main PUBG Mobile lancar di Black Shark 2 Pro. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Lebih lanjut, PUBG Corp juga mendesain ulang dan memoles tampilan gedung dan lokasi di peta New Erangel. Pemain juga harus beradaptasi dengan berbagai spot-spot baru untuk tempat menembak.

Terakhir adalah bagaimana pengembang meningkatkan grafis gim, agar tekstur dan efek yang ditampilkan lebih realistis. Bagi perangkat yang mumpuni, kini daoat mengaktifkan fitur "Ultra HD".

PUBG Corp juga juga meluncurkan Multi-screen Switching Mode secara eksklusif. Di Multi-screen Switching Mode ini, fungsi-fungsi yang ada lebih tertata rapi dalam tampilan mulai dari bersosialisasi dengan komunitas, dan pembelian telah dipisahkan menjadi 3 ruang berbeda. 

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini