Sukses

Hore, Sejumlah Konten Netflix Bisa Ditonton Tanpa Harus Punya Akun

Beberapa konten populer di Netflix kini bisa ditonton tanpa harus memiliki akun. Sebelumnya, orang-orang harus mendaftar terlebih dahulu untuk free trial agar bisa menonton konten Netflix.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa konten populer di Netflix kini bisa ditonton tanpa harus memiliki akun. Sebelumnya, orang-orang harus mendaftar terlebih dahulu untuk free trial agar bisa menonton konten Netflix.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (1/9/2020), Stranger Things dan Bird Box termasuk dua konten Netflix yang dapat ditonton tanpa harus memiliki akun.

Sebagai catatan, layanan gratis ini hanya menampilkan episode pertama dari serial Netflix. Jika ingin menonton seluruh episode, pengguna harus membuat akun dan membeli paket langganan. Sementara untuk film, tetap bisa ditonton sepenuhnya.

Layanan gratis ini hanya berlaku menggunakan browser. Itu artinya, pengguna tidak bisa menggunakan aplikasi Netflix melalui ponsel dan smart TV untuk menontonnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serial Gratis

Netflix menyediakan tujuh acara TV yang bisa diakses secara gratis:

Berikut daftarnya:

- Stranger Things

- Elite

- Boss Baby

- When They See Us

- Love is Blind

- Our Planet

- Grace and Frankie

 

3 dari 3 halaman

Film Gratis

Sementara itu, hanya disediakan tiga film untuk ditonton tanpa akun Netflix.

Film-film itu adalah:

- Murder Mystery

- Bird Box

- The Two Popes

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.