Sukses

Keuntungan Simpan Kartu Bank di Dompet Digital yang Perlu Kamu Ketahui

DANA memiliki fitur Simpan Kartu yang membuatmu tidak perlu repot lagi menyimpan banyak kartu di dalam dompet.

Liputan6.com, Jakarta Kecanggihan teknologi semakin memudahkan hidup manusia. Salah satunya adalah kemampuan dompet digital untuk menyimpan Kartu Debit atau Kredit. 

Di awal kemunculannya, banyak yang masih ragu untuk menyimpan kartu bank di dompet digital, namun seiring berjalannya waktu dan jaminan keamanan yang ditawarkan dompet digital membuat fitur ini semakin diminati banyak orang. Salah satunya dompet digital dari dan untuk Indonesia, DANA.

DANA memiliki fitur Simpan Kartu yang membuatmu tidak perlu repot lagi menyimpan banyak kartu di dalam dompet. Selain itu, transaksi di merchant-merchant online dan offline jadi lebih aman dan nyaman karena ada DANA Protection yang menjamin keamanan transaksi dan data pribadi kamu, untuk syarat & ketentuannya kamu bisa baca langsung di aplikasi DANA.

Kehadiran fitur Simpan Kartu semakin krusial di masa pandemi karena membantu penggunanya untuk meminimalisir kontak fisik dalam bertransaksi. Berikut ini beberapa keuntungan Simpan Kartu Bank di DANA yang perlu kamu ketahui.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Transaksi Lebih Bersih dan Aman

Penggunaan kartu debit atau kredit melalui dompet digital membuat transaksi menjadi lebih bersih dan aman dari risiko penyebaran virus. Pemilik kartu bank tidak lagi harus menyerahkan kartunya kepada kasir dan menyentuh mesin EDC untuk menekan angka pin, hanya cukup membuka aplikasi DANAl dan memilih metode pembayaran kartu bank. Semua dilakukan dari smartphone sendiri tanpa ada kontak fisik dengan orang lain.

Bayar Semua Tagihan Semakin Mudah

Selain transaksi lebih bersih dan aman, kehadiran fitur simpan kartu bank di DANAl juga memudahkan membayar semua tagihan langsung dari aplikasi. Tagihan listrik, air, beli pulsa dan paket data, BPJS Kesehatan hingga menabung emas digital di DANA eMAS.

3 dari 3 halaman

Semakin Untung dengan Promo dan Bonus Voucher

Dengan memanfaatkan fitur Simpan Kartu di DANA, kamu juga berkesempatan mendapatkan promo dan bonus voucher menarik setiap bulannya.

Terbaru, dengan Simpan Kartu Debit BNI, kamu bisa mendapatkan bonus voucher DANA senilai Rp50.000. Bayar tagihan bisa hemat sampai Rp30.000 dengan kartu kredit digibank atau bayar tagihan bisa dapat cashback 20% pakai Kartu OCBC NISP, dan masih banyak lagi promo menarik lain yang bisa kamu cek di sini. 

Itulah deretan keuntungan utama dari fitur Simpan Kartu di DANA. Sayang sekali kalau sampai tidak kamu dapatkan. Selain bisa menghemat pengeluaran, juga bisa membantu kamu transaksi lebih bersih, aman dan tenang.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.