Erajaya Buka Pre-Order DJI OM 4 di Indonesia, Berapa Harganya?

Oleh Agustinus Mario Damar pada 30 Agu 2020, 14:00 WIB
Diperbarui 30 Agu 2020, 14:00 WIB
DJI
Perbesar
Tampilan DJI OM 4 yan baru saja diperkenalkan. (Dok. DJI)

Liputan6.com, Jakarta - Anak usaha Erajaya Group, PT Sinar Eka Seleras bersama DJI baru saja mengumumkan telah membuka pre-order DJI OM 4. Pre-order untuk stabilizer ponsel premium generasi terbaru ini berlangsung sejak 27 Agustus hingga 6 September 2020.

"Handheld video stabilizer keluaran DJI bernama DJI Osmo memang selalu menjadi pilihan pencinta videografi sejak pertama kali diluncurkan pada 2015," tutur Direktur Erajaya Group, Djohan Sutanto, dalam keterangan resmi, Minggu (30/8/2020).

Pre-order DJI OM 4 ini dapat dilakukan secara offline, di semua jaringan toko Urban Republic. Sementara untuk online, pemesanan bisa dilakukan di UrbanRepublic.id, Eraspace.com, Tokopedia, JD.ID, dan Blibli.com.

Adapun harga dari versi terbaru lini Osmo Mobile ini adalah Rp 2.099.000. Dalam paket pembelian, konsumen akan mendapatkan pula sejumlah kelengkapan, seperti aksesoris magnetic ring holder, magnetic clamp, tali pergelangan tangan, tripod pegangan, serta kantong penyimpanan.

Nantinya, pengambilan dan pengiriman unit pre-order ini akan dimulai pada 7 September 2020. Selama masa pre-order, konsumen akan mendapatkan cashback hingga Rp 200.000 dengan pembayaran lewat kartu kredit dari sejumlah bank.

Untuk diketahui, DJI OM 4 hadir dengan desain portabel yang membuatnya mudah dibawa kemana saja. Selain itu, stabilizer ini jug menawarkan masa pakai baterai hingga 15 jam dan kompatibel dengan berbagai jenis ponsel.

"DJI OM 4, dengan aksesoris magnetik baru dan desain lipat menjadi inovasi terdepan. Kini, setiap orang dengan atau tanpa pengalaman gimbal dapat memakainya serta membuat konten menarik," tutur Manajer Senior Lini Produk DJI, Paul Pan.

Beberapa fitur yang hadir di perangakat ini adalah ActiveTrack 3.0, Kontrol Gerakan, serta Gerakan dan Mode yang Diprogram. Berbekal sambungan Bluetooth, pengguna juga dapat mengoperasikan aplikasi DJI Mimo untuk mengatur, menyesuaikan, dan memilih berbagai mode preset dengan lebih mudah.

2 dari 3 halaman

Erajaya Mulai Jual Vacuum Cleaner Roidmi dari Xiaomi

Roidmi vacuum cleaner
Perbesar
Vacuum cleaner Roidmi, perusahaan teknologi di bawah Xiaomi Technology, sudah mulai dijual resmi di Indonesia. (Foto: Roidmi)

Bulana lalu, Erajaya dan Roidmi, sebuah perusahaan dari Xiaomi yang berfokus pada peralatan Smart Home, menjual vacuum cleaner Roidmi di Indonesia. Penjualan dilakukan melalui platform eraspace.com.

Direktur Erajaya Group Djohan Sutanto mengatakan, produk Roidmi telah mendapatkan pengakuan internasional dan penghargaan berkelas, terutama untuk kategori desain.

"Kami yakin, kehadiran dari vacuum cleaner Roidmi yang inovatif ini akan diterima baik oleh masyarakat Indonesia. Kami membuka penjualan produk ini ekslusif hanya di eraspace.com dengan berbagai promosi menarik khusus untuk Konsumen kami," kata Djohan dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Di Indonesia, vacuum cleaner Roidmi hadir dalam beberapa produk seperti portable cordless vacuum cleaner P1 yang dibanderol Rp 799 ribu.

3 dari 3 halaman

Berbagai Jenis Vacuum Cleaner Roidmi

Kemudian ada Roidmi S1E Special yang dijual seharga Rp 3,9 jutaan, Roidmi S1E yang dijual Rp 3,1 juta, dan Roidmi X20 cordless vacuum cleaner yang dijual Rp 6 juta.

Perwakilan Roidmi Internasional John Wang mengatakan, seri vacuum cleaner Roidmi pertama kalinya dijual ke Indonesia atas kerja sama dengan Erajaya Group.

"Kami berharap rangkaian peralatan smart home Roidmi dapat berkembang dan menduduk pasar Indonesia di bawah promosi multi-channel Erajaya Group. Kami juga berharap bisa membangun kerja sama yang saling menguntungkan," tutur John.

(Dam/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Rezekiku dari Offline ke Online