Sukses

Duo Realme 7 Siap Meluncur Bulan Depan

Realme memastikan jadwal rilis untuk dua smartphone terbaru besutannya, yakni Realme 7 dan Realme 7 Pro. Kapan?

Liputan6.com, Jakarta - Realme akhirnya memastikan jadwal rilis untuk dua smartphone terbaru besutannya, yakni Realme 7 dan Realme 7 Pro. Informasi ini diketahui dari akun media sosial Realme India beberapa waktu lalu.

Dikutip dari GSM Arena, Jumat (28/8/2020), duo Realme 7 ini akan diperkenalkan pada 7 September 2020. Dua smartphone ini hadir dengan tagline, 'Capture Sharper. Charge Faster.'

Penggunaan tagline itu disebut bukan tanpa alasan. Sebab, smartphone ini akan dibekali dengan lensa 64MP generasi kedua dan pengisian daya super cepat SuperDart 65W.

Namun selain dari dua informasi itu,  Realme tidak mengungkap informasi  lain. Hanya dari informasi yang pernah diungkap, smartphone ini akan hadir dengan desain punch-hole dan pemindai sidik jari di layar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Opsi RAM

Sementara dari sejumlah bocoran sebelumnya, Realme 7 dan Realme 7 Pro akan hadir dengan pilihan RAM 6GB dan 8GB . Lalu untuk memori penyimpanan, ada memori internal 128GB.

Rinciannya, Realme 7 hadir dengan varian RAM dan memori internal 6/64GB, 6/128GB, dan 8/128GB. Realme 7 Pro dengan RAM dan memori internal 6/128GB, dan 8/128GB.

Pilihan warna untuk Realme 7 adalah Mist Blue dan Mist White. Sementara Realme 7 Pro dengan Mirror Blue dan Mirror Silver.

3 dari 3 halaman

Realme X50 Pro

Realme sendiri belum lama ini merilis smartphone flagship terbarunya di Indonesia, yakni Realme X50 Pro di Indonesia. 

Peluncuran smartphone flagship terbarunya digelar secara live streaming dalam acara Realme Fan Fest pada 24 Agustus 2020.

Dalam hal spesifikasi, Realme X50 Pro sudah menggunakan prosesor terbaru milik Qualcomm, yaitu Snapdragon 865.

"Dengan ini tampil sebagai ponsel 5G flagship, kami (Realme) memberikan performa maksimal dengan prosesor terkini dan paling bertenaga di pasaran saat ini, yaitu Snapdragon 865," ucap Felix Christian, Product Manager Realme Indonesia saat acara peluncuran.

Sejalan dengan semakin banyaknya adopsi jaringan 5G, Realme pun sudah bersiap dengan teknologi ini di ponsel terbarunya ini.

Untuk mendukung kemampuan 5G di ponsel, Realme memasang 12 buah antena untuk realme X50 Pro 5G guna memastikan koneksi jaringan 5G yang kuat.

Meski sudah memiliki performa tinggi, perusahaan juga menyertakan RAM 12GB, memori sebesar 256GB, dan baterai berkapasitas 4.200mAh dengan fitur fast charging 65W Super Dart.

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini