Street Fighter V dan PUBG Jadi Gim Gratis di PS Plus September 2020

Oleh Yuslianson pada 28 Agu 2020, 10:30 WIB
Diperbarui 28 Agu 2020, 10:30 WIB
PUBG
Perbesar
Playerunknown's Battlegrounds. (Doc: PlayStation)

Liputan6.com, Jakarta - Jelang September 2020, Sony akhirnya mengumumkan dua judul gim yang akan dibagikan cuma-cuma atau gratis untuk pengguna PlayStation Plus (PS Plus).

Adapun dua judul gim yang akan Sony bagikan secara gratis, yaitu Street Fighter V dan PlayersUnknown's Battlegrounds (PUBG).

Meski Fall Guys mendominasi ranah battle royale di konsol PS4 sepanjang bulan Agustus ini, gim bergenre serupa dan tak kalah populernya akan dibagikan gratis oleh Sony.

Yup, gim battle royale itu adalah PUBG. Bagi yang suka main gim pasti sudah tidak asing lagi dengan judul yang satu ini.

 

2 dari 3 halaman

Street Fighter V

Street Fighter 5 hanya akan dirilis untuk PS4 dan PC, bagaimana dengan para gamer Xbox One?

Gim kedua, yakni Street Fighter V yang diluncurkan pada 2016. Dalam kurun waktu empat tahun tersebut, gim bergenre fighting ini terus berevolusi.

Capcom, selaku pengembang dan peneribit gim pun rutin memperkenalkan karakter baru dan area bertarung baru setiap kali update musiman.

 

3 dari 3 halaman

Tanggal Gim Tersedia di PS Plus

PlayStation Store gelar diskon gede-gedean bersamaan dengan acara Tokyo Game Show 2019. (Doc: Sony Interactive Entertainment)

Informasi, kedua gim akan mulai bisa diunduh secara gratis bagi kamu yang sudah berlangganan PS Plus mulai 1 September hingga 5 Oktober 2020.

Sementara itu, gim Fall Guys dan Call of Duty: Modern Warfare 2 Campaign Remasterd akan tersedia gratis hingga 31 Agustus atau akhir bulan ini.

So, bagi kamu yang penasaran dengan dua gim PS Plus gratis saat ini dapat mengunduhnya segera.

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓