Sukses

Datascrip Umumkan Pameran Virtual dan Rilis Platform Datascripmall.id

Datascrip mengumumkan menggelar pameran virtual bertajuk Datascrip e-Expo pada hari ini dan resmi merilis platform bernama Datascripmall.id

Liputan6.com, Jakarta - Datascrip mengumumkan menggelar pameran virtual bertajuk Datascrip e-Expo pada hari ini, Kamis (27/8/2020). Pada kesempatan yang sama, perusahaan juga resmi merilis platform bernama Datascripmall.id.

"Datascrip pada bulan ini berusia ke-51 tahun dan era New Normal ini merupakan tantangan baru bagi kami. Karena itu, kami menggelar Datascrip e-Expo 2020," ujar Direktur PT Datascrip, Liana Setiawan.

Pameran virtual yang rencanya berlangung dari 7 hingga 12 September ini antara lain dimaksudkan untuk menjadi ajang bagi merek yang mendistribusikan produknya lewat Datascrip untuk memperkenalkan produknya kepada para pengunjung pameran.

Konferensi pers virtual Datascrip e-Expo dan Datascripmall.id. Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat

Melalui halaman expo.datascrip.com, pendaftaran pameran ini telah dibuka secara cuma-cuma sejak 17 Agustus 2020.

Datascripmall.id

Sementara itu, Datascripmall.id merupakan platform eCommerce untuk produk-produk asli dan bergaransi resmi Datascrip. Guna memudahkan pengguna, perusahaan menawarkan berbagai opsi pembayaran, mulai dari transfer bank hingga dompet elektronik yang belakangan ini semakin populer.

Platform ini juga dilengkapi dengan fitur Live Chat. Dengan demikian, pengguna dapat mengajukan pertanyaan secara langsung. Untuk pengiriman barang, perusahaan bermitra dengan sejumlah perusahaan logistik atau pengiriman barang.

Perusahaan berharap platform Datascripmall.id dapat membantu perusahaan dalam menjangkau pasar secara lebih luas, sekaligus menjadi solusi belanja online bagi pengguna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Webinar

Selain itu, pameran virtual Datascrip e-Expo juga akan menghadirkan webinar dengan berbagai tema-tema teraktual dan diisi oleh pembicara kompeten di bidangnya.

Misalnya, ada webinar tentang Sosialisasi Aplikasi Bela Pengadaan, 5G is On for Smart and Better Indonesia, dan Artificial Intelligence untuk New Normal.

Pengunjung bisa memilih tema yang ingin diikuti saat awal pendaftaran atau di kanal auditorium. Tersedia e-certificate sesuai dengan tema yang diikuti untuk peserta yang mengikuti webinar hingga selesai.

(Why/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.