Sukses

Mumpung Ada Promo, Yuk Beli Aplikasi Favoritmu di App Store!

Apple mengapresiasi para developer dengan mengumumkan 18 game dan aplikasi terbaik untuk wilayah Asia Tenggara yang bertajuk Celebrate SEA.

Liputan6.com, Jakarta Selalu ada aplikasi baru setiap tahunnya di Apple Store, mulai dari games, entertainment, book, education, food and drinks sampai aplikasi yang berbau business. Nah, tentunya dari banyak aplikasi tersebut ada beberapa aplikasi yang menjadi favorit pengguna iOS.

Oleh karena itu, Apple memberikan apresiasi kepada developer dengan mengumumkan beberapa aplikasi dan game terbaik di Asia Tenggara. Untuk merayakan hal ini, Apple memberikan harga dan diskon spesial untuk aplikasi dan game favorit kamu hingga 80%. 

Aplikasi dan game terbaik Asia Tenggara diantaranya: Potion Punch 2, King’s League: Odyssey, She and The Light Bearer, Brawl Quest, Earth Atlantis, Simulacra 1 & 2, Cat Quest, ELSA Speak, Journey, Money Lover, iwonder, dan Habitify. Untuk info harga dan diskon spesialnya kamu bisa cek di sini.

Rayakan Asia Tenggara Bareng DANA

Untuk menikmati promo aplikasi dan game di atas, kamu bisa pakai DANA untuk mempermudah transaksimu di App Store, lho! Caranya gampang, ikuti langkah di bawah ini ya:

1. Pastikan kamu sudah punya akun DANA.

2. Di perangkat iOSmu, masuk ke menu Setting lalu tap Apple IDmu.

3. Masuk ke menu Manage Payment

4. Setelah menemukan opsi pembayaran, tap Add Payment Method.

5. Pilih opsi DANA, lalu masukkan Billing 

6. Tekan pilihan Log in to DANA

7. Aplikasi DANA akan terbuka, dan akan muncul tampilan konfirmasi. Tekan saja Confirm.

8. Selesai, sekarang metode pembayaran DANA sudah bisa digunakan untuk transaksi App Store dan iTunes Store.

Satu lagi yang menarik, lagi ada promo Cashback 50% juga lho pakai DANA di App Store. Nah, untuk info lengkapnya kamu bisa cek di sini. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini