Sukses

Maxstream Telkomsel Sajikan Konten Baru, Konser Musik hingga Wisuda Online

Tidak hanya film dan tayangan olahraga, Maxstream kini menghadirkan program reality show, konser musik, hingga wisuda online.

Liputan6.com, Jakarta - Platform video streaming milik Telkomsel, Maxstream, menghadirkan konten serial original yang lebih beragam.

Tidak hanya film dan tayangan olahraga, Maxstream kini menghadirkan program reality show, konser musik, hingga wisuda online.

Sejumlah judul serial orisinal dan program spesial yang disiapkan oleh Maxstream meliputi “Passion Project”, “Wisuda Online 2020”, “Konser 25 Tahun Berkarya Melly Goeslaw dan Anto Hoed”, dan “Lebih Dekat dengan Raffi dan Gigi” yang siap ditayangkan mulai Agustus 2020.

Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin P Tristram, mengatakan, kehadiran beragam konten orisinal Maxstream dimaksudkan untuk mendorong gaya hidup digital guna mendukung industri kreatif karya anak negeri.

 “Melalui Maxstream, kami ingin akses terhadap konten-konten berkualitas, mendidik dan menginspirasi menjadi milik seluruh masyarakat di Indonesia. Maka dari itu, kami dengan bangga memperkenalkan sejumlah konten tayangan terbaru," kata Crispin melalui keterangan resmi Telkomsel, Kamis (27/8/2020).

Salah satu konten original yang dihadirkan adalah konten bergenre pendidikan dengan judul Passion Project.

Tayangan berupa kelas online inspirasional ini menghadirkan sejumlah pembicara kenamaan seperti Marchella FP dan Ananda Omesh yang membahas sejumlah topik yang populer di masyarakat, khususnya anak muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tayangkan Wisuda dan Konser Online

Passion Project sudah tersedia di aplikasi Maxstream, dengan episode terbaru hadir setiap Kamis pukul 20.00 WIB. Konten lainnya yang ada di Maxstream adalah tayangan live streaming “Wisuda Online 2020”.

“Wisuda Online 2020” didukung puluhan universitas di seluruh Indonesia dan akan dihadiri sejumlah pembicara inspiratif dari berbagai latar belakang, mulai dari Presiden RI Joko Widodo hingga Najwa Shihab.

Program ini ditayangkan ekslusif secara langsung di Maxstream pada 19 September 2020. 

Konser Online

Selain itu, juga menghadirkan konser online. Salah satunya adalah konser 25 tahun berkarya Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Acara ini akan ditayangkan di Maxstream pada 28 Agustus 2020.

Konser online lain yang akan ditayangkan antara lain adalah “Konser Galau – Rossa & Nagita Slavina” (tayang 4 September), “Konser The Baldys – Semesta Bercinta” (tayang 11 September), dan “Whoop Fest” (tayang 17 September). 

Maxstream Telkomsel juga akan menghadirkan konten reality show berjudul “Lebih Dekat dengan Raffi dan Gigi”. Tayangan ini bisa disaksikan mulai 1 September 2020.

3 dari 3 halaman

Berbagai Platform OTT Gabung di Maxstream

 

Sebelumnya, berbagai platform over-the-top (OTT) telah hadir di dalam ekosistem MAXstream, seperti HBO GO, iflix, Vidio, dan VIU.

Total, Maxstream menyediakan 60 saluran televisi, baik lokal maupun internasional, 13 platform OTT, dan lebih dari 10.000 koleksi video (film dan serial).

Saat ini, Maxstream telah diunduh lebih dari 30 juta kali di Play Store serta App Store, dan mencatatkan sekitar 55 juta menit waktu menonton per bulannya.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.