Sukses

Robert Pattinson Dibuat Menangis oleh Gim Ini, Judulnya?

Dalam sebuah sesi wawancara saat mempromosikan film Tenent, Robert Pattinson bercerita tentang kegemaranannya bermain gim.

Liputan6.com, Jakarta - Robert Pattinson, aktor yang akan berperan sebagai Bruce Wayne atau Batman di dalam film besutan Matt Reeves ini berbagi cerita tentang pangalamannya bermain gim.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan GameSpot saat mempromosikan film barunya, Tenent, Pattinson bercerita tentang kegemaranannya bermain gim.

Yup, aktor yang berperan sebagai Edward Cullen di film Twilight ini memilih Final Fantasy 7 sebagai gim favorit sepanjang masa versinya.

Dikutip dari GameSpot, Rabu (26/8/2020), dia bercerita tentang momen paling emosional saat dia bermain gim yang dirilis pada 1998.

"Satu-satunya momen yang membuat saya menangis dalam hidup hingga sekarang adalah ketika Aerith dibunuh oleh Sephiroth," ucapnya.

Bagi kebanyakan gamer yang pernah main gim Final Fantasy 7 ini, kematian Aerith adalah momen paling emosional tak hanya di dalam gim, tetapi juga dalam industri gim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Kamar Khusus Bermain Gim

Henry Cavill. Foto: Aceshowbiz

Lebih lanjut, Robert Pattinson bukanlah satu-satunya selebritas yang suka bermain gim di sela-sela waktu kosong mereka.

Salah satunya adalah bintang serial The Witcher yang tayang di Netflix, Henry Cavill. Tak tanggung-tanggung, Henry sempat mengungkap dirinya memiliki man cave (ruang khusus) bermain gim.

Dia juga mengakui fans berat gim The Witcher buatan CD Projekt Red, dan gamer setia World of Warcraft. Baru-baru ini, Henry Cavill juga membuat warganet heboh dengan video singkat dirinya merakit PC gaming.

 

3 dari 3 halaman

Selebritas Lain

Animal Crossing: New Horizons. (Doc: Gamerant)

Tak hanya itu, ada beberapa selebritas juga mulai terlibat dengan gim di platform yang lebih besar.

Misalnya, Snoop Dogg gemar streaming di Twitch bermain gim Madden NFL. Brie Larson juga baru-baru ini memulai kanal YouTube gamingnya.

Dalam videonya, tampak bagaimana pemeran Captain Marvel ini sangat suka bermain gim Animal Crossing.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini