Sukses

One UI 2.5 Hadir untuk Galaxy Z Flip

Samsung mulai merilis versi baru One UI untuk Galaxy Z Flip. Tidak ada perubahan drastis dengan pembaruan ini, tapi ada beberapa peningkatan.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung mulai merilis versi baru One UI untuk Galaxy Z Flip. Tidak ada perubahan drastis dengan pembaruan ini, tapi ada beberapa peningkatan, dan penambahan fitur.

Dilansir GSM Arena, Selasa (25/8/2020), pembaruan software ini sudah bisa menyambangi para pengguna Galaxy Z Flip. Ukurannya sebesar 1.157 MB.

Selain itu, pembaruan ini juga mencakup patch keamanan edisi Agustus 2020.

Salah satu fitur yang hadir melalui pembaruan ini, yaitu untuk perekaman video. Mode Pro Video dari aplikasi kamera bawaan kini memungkinkan pengguna untuk memilih mikrofon terintegrasi ketika merekam, atau mikrofon eksternal seperti dari Bluetooth atau terhubung ke port USB-C.

Samsung juga mengatasi bug dan peningkatan lain untuk performa perangkat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Samsung Siapkan Smartphone Layar Lipat Harga Terjangkau

Lebih lanjut, Samsung dilaporkan berencana merilis smartphone layar lipat dengan harga lebih terjangkau. Smartphone tersebut memiliki nomor model SM-F415.

Semua smartphone layar lipat yang saat ini ada di pasar dijual dengan harga tinggi, bahkan mencapai puluhan juta. Seiring waktu dan perkembangan teknologi, smartphone layar lipat dengan harga lebih terjangkau diprediksi akan hadir, termasuk dari Samsung.

3 dari 3 halaman

Informasi soal Smartphone Lipat Harga Terjangkau

Tidak banyak informasi tentang smartphone layar lipat itu. Smartphone tersebut memiliki varian memori internal 64GB dan 128GB. Pilihan warnanya biru, hijau, dan hitam.

Samsung sejauh ini sudah merilis lebih dari satu smartphone layar lipat. Produk kedua, Galaxy Z Flip, dijual dengan harga Rp 21 juta. Di Amerika Serikat (AS) dibanderol USD 1.380. 

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini