Sukses

Telkomsel Tawarkan Gratis 3 Bulan Spotify Premium untuk Pelanggan Pascabayar

Telkomsel mengumumkan kolaborasi bersama Spotify dengan merilis uji coba gratis tiga bulan akses layanan Spotify premium bagi pelanggan pascabayar.

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel mengumumkan kolaborasi bersama Spotify dengan merilis uji coba gratis tiga bulan akses layanan Spotify premium bagi pelanggan pascabayar.

Baik pelanggan baru maupun pelanggan existing pascabayar Telkomsel, untuk pertama kalinya, dapat mengakses Spotify premium ini melalui tagihan KartuHalo Telkomsel tanpa kartu kredit.

Selama tiga bulan pelanggan Telkomsel dapat mencoba berbagai fitur Spotify Premium seperti mendengarkan lagu tanpa iklan, bebas akses ke lebih dari 50 juta lagu, serta mengunduh konten untuk akses secara offline tanpa kuota.

"Di Spotify, kami percaya bahwa semua penggemar konten audio berhak memegang kendali atas pengalaman mendengarkannya dan dapat mengakses musik favorit mereka dengan mudah, di mana pun mereka berada," ujar Gautam Talwar, Managing Director Spotify Asia Tenggara dalam keterangan tertulis.

Melalui kolaborasi dengan Telkomsel, kata Gautam, pihaknya berharap dapat menjangkau masyarakat Indonesia yang tidak menggunakan kartu kredit untuk dapat berlangganan Spotify Premium selama tiga bulan.

"Indonesia merupakan pasar yang mendapat perhatian besar oleh Spotify dan kami terus mempersembahkan talenta terbaik dari kreator-kreator dalam negeri. Belum lama ini kami meluncurkan hub Musik Indonesia, sebuah destinasi lengkap untuk menemukan musik Indonesia dari berbagai genre," tutur Gautam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

30 Juta Pelanggan Telkomsel Akses Layanan Musik

Crispin Tristam, Head of Digital Lifestyle Telkomsel menyebut lebih dari 30 juta pelanggan Telkomsel menikmati berbagai layanan musik digital.

Oleh karena itu, Crispin menilai langkah kolaborasi dengan Spotify merupakan hal tepat bagi perusahaan untuk dapat menghadirkan layanan dan produk berbasis pelanggan.

"Kami terus berfokus dalam mempermudah akses ke berbagai macam hiburan digital untuk pelanggan kami yang gaya hidupnya semakin digital, dan kami antusias untuk menawarkan keuntungan-keuntungan baru bagi para pengguna Spotify dengan metode pembayaran yang lebih mudah," tutur Crispin.

 

3 dari 3 halaman

Paket MusicMAX

Selepas masa uji coba gratis tiga bulan berakhir, pelanggan Telkomsel dapat terus berlangganan Spotify dengan harga Rp53.459 per bulan melalui tagihan bulanan pascabayar KartuHalo Telkomsel.

Selain itu, Spotify dan Telkomsel telah berkolaborasi sejak 2019 lewat paket MusicMAX yang memberikan akses bebas untuk pelanggan pascabayar Telkomsel dalam menggunakan Spotify dan beberapa pelanggan prabayar, sehingga mereka tidak menggunakan kuota data selama mendengarkan Spotify.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini