Sukses

Gotham Knights, Gim Baru Batman Terungkap di DC Fandome

Dalam acara DC Fandome, WB Games Montreal akhirnya mengungkap gim seri baru Batman yang berjudul Gotham Knights.

Liputan6.com, Jakarta - Bertepatan dengan acara livestraming acara DC Fandome hari ini, Minggu (23/8/2020), WB Games Montreal akhirnya mengungkap gim seri baru Batman.

Berjudul Gotham Knights, gim ini akan menghadirkan empat karakter dari keluarga Batman (Bat Family), yakni Nightwing, Batgirl, Robin, dan Red Hood.

Berdasarkan trailer yang dirilis, keempat karakter utama gim ini harus mengambil alih tanggung jawab untuk melundungi kota Gotham setelah Batman tiada.

Cerita ini berkesinambungan dengan alur kisah tiga seri gim Arkham sebelumnya, yakni Batman: Arkham Aylum, Batman: Arkham City, dan Batman: Arkham Knights.

Tak hanya harus berhadapan dengan musuh-musuh terkenal di seri Batman, Nightwing, Robin, Batgirl, dan Red Hood juga harus menghadapi sosok misterius di balik dunia kejahatan kota Gotham.

Yup, Gotham Knights akan menghadirkan salah satu kisah ikonik dan populer dari komik Batman, yaitu Court of Owls. Sayang, pengembang belum mengungkap seperti apa detail atau peran mereka di dalam gim ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gameplay Co-op

Batgirl, Nightwing, Robin, dan Red Hood. (Doc: WB Games Montreal)

Lebih lanjut, Gotham Knights akan hadir dengan fitur mode single player atau co-op--sebuah mode yang unik dan pertama untuk seri gim Batman--dimana pemain bisa bermain dengan satu orang teman lainnya.

Masing-masing karakter pun memiliki kemampuan bertarung unik dan gadget mereka sendiri, seperti Nightwing yang mengandalkan kemampuan akrobat dan Batgirl kemampuan bertarung mirip Batman.

Sementara itu, Robin (Tim Drake) akan hadir dengan kemampuan akrobatik dan serangan cepat. Sedangkan Red Hood, akan bertarung dengan gaya bertarung ditambah dua buah senjatanya.

Informasi, Gotham Knights akan diluncurkan pada 2021.

3 dari 3 halaman

Warner Bros Siapkan Gim Anyar Batman

Warner Bros disebut-sebut berencana untuk menghadirkan dua judul gim anyar yang mengangkat karakter DC Comics. Pertama, ada gim Batman terbaru dan judul kedua dikabarkan berhubungan dengan Suicide Squad.

Dikutip dari PC Gamer, Senin (22/6/2020), informasi ini pertama kali diketahui dari salah satu akun pengguna DriftingOrbit, yakni ResetEra. Dia menemukan ada domain baru yang didaftarkan dan berhubungan dengan Batman maupun Suicide Squad.

Adapun domain yang didaftarkan antara 16 hingga 19 Juni 2020 tersebut adalah suicidesquadgame, gothamknightsgame, dan suicidesquadkillthejusticeleague. Ketiga domain itu lantas disebut akan menjadi gim Batman terbaru dari Warner Bros.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.