Aplikasi Streaming Maxstream Bakal Tayangkan Konten Hiburan Korea

Oleh Agustin Setyo Wardani pada 19 Agu 2020, 17:00 WIB
Diperbarui 19 Agu 2020, 17:00 WIB
Maxstream
Perbesar
Aplikasi Maxstream menghadirkan konten hiburan Korea (Foto: Telkomsel)

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi streaming milik Telkomsel, Maxstream, akan menayangkan lebih banyak konten hiburan Korea. Hal ini berkat kerja sama Maxstream dengan rumah produksi CJ ENM Hong Kong.

Konten hiburan asal Korea Selatan yang ditawarkan berasal dari saluran TvN dan TvN Movies. Kehadiran konten hiburan Korea Selatan ini dimulai sejak hari ini, 19 Agustus 2020.

Dengan hadirnya tvN dan tvN Movies di Maxstream, pelanggan bisa menikmati konten premium seperti drama-drama Korea populer, variety show, program musik, dan film blockbusters, hingga program-program saluran tvN dan tvN Movies yang selalu digemari.

Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh, mengungkapkan, Telkomsel sangat antusias dalam menjalin kolaborasi bersama CJ ENM.

Hal ini sejalan dengan komitmen Telkomsel dalam menghadirkan berbagai solusi digital bagi seluruh pelanggan, apapun kebutuhan gaya hidup digital pelanggan.

“Telkomsel sangat antusias dalam menjalin kolaborasi ini. Sebagai sebuah perusahaan telekomuikasi digital, kami berkomitmen untuk secara konsisten menghadirkan berbagai produk dan layanan digital yang customer-centric dan kolaborasi ini akan lebih jauh mengakomodasi kebutuhan pelanggan kami," kata Rachel Goh, dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, Rabu (19/8/2020).

Ia mengatakan, program hiburan Korea telah menjadi salah satu konten terpopuler di Indonesia. TvN dan tvN Movies sendiri dikenal akan program hiburan blockbuster dan pemenang banyak pemenang penghargaan dari Korea.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Perkaya Ekosistem Digital Telkomsel

Aplikasi Maxstream
Perbesar
Aplikasi Maxstream menghadirkan konten hiburan Korea (Foto: Telkomsel)

Oleh karenanya, Telkomsel yakin saluran ini bisa meningkatkan pengalaman pelanggan secara signifikan, sekaligus memperkaya ekosistem digital perusahaan.

Managing Director CJ ENM Hong Kong, Michael Jung, mengatakan, di Indonesia, panetrasi mobile menjadikan produknya bisa diakses oleh lebih banyak penonton.

"Penggemar dari seluruh Indonesia kini dapat menikmati berbagai konten Korea yang dihadirkan oleh saluran tvN dan tvN Movies kapan pun, di mana pun melalui MAXstream,” ucap Michael Jung.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, pelanggan Telkomsel dapat menikmati konten dari saluran tvN dan tvN Movies menggunakan kuota data.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tentang Maxstream

Telkomsel Maxtream
Perbesar
Aplikasi Maxstream Telkomsel tayangkan 50 CCTV secara live streaming, kerja sama dengan Korlantas Polri (Foto: Telkomsel)

Pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel juga dapat menggunakan paket data Maxstream yang tersedia mulai dari harga Rp 6.500 dengan kuota hingga 50GB untuk mengakses layanan MAXstream dengan lebih nyaman,

Paket data MAXstream dapat diaktivasi melalui aplikasi MAXstream, MyTelkomsel, maupun menu akses *363*465#.

Sebelumnya, berbagai platform over-the-top (OTT) telah hadir di dalam ekosistem Maxstream seperti HBO Go, iflix, Vidio, dan Viu.

Secara keseluruhan, MAXstream telah menyediakan 60 saluran televisi, baik lokal maupun internasional, 13 platform OTT, dan lebih dari 10.000 koleksi video (film dan serial).

Saat ini, MAXstream telah diunduh sebanyak lebih dari 30 juta kali di Play Store serta App Store. Telkomsel mencatat, waktu menonton di Maxtream mencapai 55 juta menit per bulannya.

(Tin/Ysl)

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya