Sukses

Smartfren Gelar Konten Edukasi Virtual tentang Esports Bareng Tim Genesis Dogma

Lewat kerja sama ini, Smartfren akan menjalankan program edukasi virtual untuk memperkenalkan berbagai kemungkinan baru seiring dengan berkembangnya esports.

Liputan6.com, Jakarta - Smartfren kian fokus mendukung perkembangan esports di Tanah Air. Terbaru, operator seluler dalam Grup Sinar Mas ini bekerja sama dengan tim esports Genesis Dogma besutan YouTuber gaming Filipus "Bangpen" Fendi.

Lewat kerja sama ini, Smartfren akan menjalankan program edukasi virtual untuk memperkenalkan berbagai kemungkinan baru seiring dengan berkembangnya esports.

Edukasi virtual ini akan dijalankan dalam bentuk video. Isinya berbagai tips dan trik untuk meniti karier sebagai atlet esports profesional, caster, hingga pembuat konten alias YouTuber gaming.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan, esports bukan hanya tentang keseruan, namun ada kerja keras beserta tantangan-tantangan di baliknya.

"Smartfren melihat ada peran yang bisa kami ambil di sana, untuk membuka peluang bagi gamers nasional, apakah atlet itu serius menapaki karier atau sekadar rekreasi. Tidak ada lagi rekan yang tepat untuk bercerita tentang hal ini selain Genesis Dogma," kata Djoko Tata, dalam keterangan resmi Smartfren yang diterima Liputan6.com, Kamis (19/8/2020).

Lebih lanjut, Djoko menekankan, keseruan main gim selalu jadi daya tarik utama. Oleh karena itu, Smartfren menghadirkan produk Smartfren Kuota Nonstop dengan kuota internet besar.

Sementara itu, Cofounder Genesis Dogma Filipus Fendi mengatakan, Genesis Dogma lahir dari kerja keras dan upaya membuka berbagai peluang di kancah esports nasional sampai internasional.

"Kerja sama dengan Smartfren ini merupakan sebuahkemenangan besar untuk seluruh gamers, karena akan membuka berbagai potensi dunia esports Indonesia lewat konten edukasi virtual yang dibuat," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tentang Konten Edukasi Virtual

Konten edukasi virtual dari kerja sama Smartfren dengan Genesis Dogma akan bisa disaksikan seluruh masyarakat melalui akun YouTube resmi Genesis Dogma.

Selain itu akan ada juga konten hiburan, kesempatan mengasah kemampuan melalui latihan bersama gamers profesional, atau belajar mengenai tips dan trik menjadi seorang caster.

Konten edukasi virtual ini juga akan menghadirkan cara mengembangkan diri menjadi content creator atauYouTuber gaming.

3 dari 3 halaman

Tentang Kuota Nonstop Smartfren

Terkait kuota Nonstop, Smartfren merancang paket ini untuk generasi konten yang memiliki kebutuhan akan kuota besardemi mendukung aktivitas mereka, seperti streaming dan gaming.

Selain itu paket ini juga cocok siapapun yang bercita-cita menjadi konten kreator masa depan Indonesia.

Kuota Nonstop diklaim sangat fleksibel karena bisa dipasangkan dengan keuntungan dari berbagai Kartu Perdana Smartfren berbasis volume, seperti 1ON+ dan Super 4G Kuota.

Harga Kuota Nonstop pun terjangkau, mulai dari 6 GB sehargaRp 30 hari hingga Rp 100 ribu yang bisa aktif 28 hari.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.