Sukses

Pre-Order Vivo X50 Pro Gelombang Ketiga Dibuka

Vivo kembali membuka pre-order X50 Pro tahap ketiga yang dilakukan melalui kanal penjualan online maupun offline.

Liputan6.com, Jakarta - Vivo mengumumkan membuka pre-order X50 Pro tahap ketiga mulai 16 hingga 25 Agustus 2020.

Pre-order ini dilakukan menanggapi antusiasme dan permintaan konsumen yang masih tinggi. Pada masa pre-order ini, konsumen juga akan mendapat bonus eksklusif, yakni powerbank Vivo.

"Dengan apresiasi yang begitu hebat dari dua masa pre-order sebelumnya, kami bersyukur, berterima kasih, dan semakin yakin untuk memperpanjang masa pre-order vivo X50 Pro hingga 25 Agustus 2020 nanti dengan tujuan memberikan lebih banyak benefit bagi konsumen," tutur Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma dalam keterangan resmi.

Tahap pre-order ketiga Vivo X50 Prodilakukan secara omnichannel. Jadi, konsumen dapat memesannya di toko resmi Vivo di sejumlah e-commerce, seperti Blibli, JD.ID, Tokopedia, Shopee, dan Lazada, maupun Vivo Store offline di seluruh Indonesia.

Nantinya, setiap pembelian Vivo X50 Series, konsumen juga dapat langsung mendaftarkan diri untuk menjadi bagian dari Vivo X Club, yakni komunitas pengguna Vivo X Series yang menawarkan beragam penawaran istimewa.

Sebagai informasi, pre-order pertama Vivo X50 Series memang berhasil mendapatkan sambutan positif konsumen, yang berlanjut dengan pre-order kedua secara offline dan online.

Adapun seri Vivo X50, konsumen dapat langsung membelinya tanpa perlu melakukan pre-order terlebih dulu. Vivo X50 Pro sendiri digadang-gadang sebagai professional photography flagship smartphone pertama dari Vivo Indonesia dengan inovasi teknologi Gimbal Stabilization.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vivo Resmi Rilis X50 Series, Harga Mulai dari Rp 7 Jutaan

Sebagai informasi, ada dua smartphone yang dirilis yakni Vivo X50 dan X50 Pro. Khusus untuk X50 Pro, keunggulan fotografi dihadirkan dalam gimbal camera system, membuat kamera smartphone stabil dan hasilnya fotonya pun lebih jernih.

Vivo membanderol Vivo X50 seharga Rp 7 juta dan X50 Pro seharga Rp 10 juta. Pre-order perangkat ini sudah dibuka, hingga tanggal 24 Juli 2020 nanti.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, mengatakan, 6 tahun lalu Vivo masuk ke pasar dan kini Vivo mencapai prestasi baru yakni sebagai brand smartphone nomor 1 Indonesia berdasarkan data IDC pada kuartal pertama 2020.

Capaian ini membuat Vivo percaya diri memboyong smartphone flagship-nya ke Indonesia, dalam hal ini adalah X50 series.

"X Series diluncurkan pertama kali pada 2020 melalui Vivo X1 dengan tampilan desain premium dan fitur-fitur premium yang jadi trendsetter. Kini, kami membawa X50 series, sebuah photography flagship smartphone di pasar Indonesia," tuturnya dalam peluncuran Vivo X50 series yang digelar live streaming, Kamis (17/7/2020).

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Kamera Vivo X50 Pro dan X50

Selanjutnya, Product Manager Vivo Mobile Indonesia, Hadi Mandala, mengatakan, Vivo X50 series hadir dengan desain yang mewah dan elegan. Bodinya pun ramping, tidak lebih dari 8,5mm dan bobot tak lebih dari 180 gram.

Hadi menyebut, Vivo V50 memiliki ketebalan 7,5mm dengan bobot 173 gram. Sementara X50 Pro memiliki ketebalan 8,4mm dan bobot 181,5 gram.

Kapasitas daya yang ditawarkan juga lumayan besar, yakni 4.315mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 33 watt.

Kedua perangkat ini sama-sama menggunakan jenis layar Amoled dan desain minim bezel, dengan dagu bawah 2,8mm. Layarnya pun memiliki kelengkungan 55 derajat.

Seperti disebutkan, khusus X50 Pro hadir dengan gimbal camera system yang menghasikan gambar atau video yang stabil dan jernih.

Khusus untuk X50 Pro, Vivo mengusung empat kamera utama, masing-masing adalah 48MP (sensor IMX598) dengan aperture f1.6, lensa portrait 13MP dengan aperture f2.46, lensa periskop 8MP dengan aperture f2.2 dan lensa super-wide 8MP dengan aperture 3.4. Sementara kamera selfie-nya beresolusi 32MP.

Untuk X50, tak dilengkapi dengan sistem kamera gimbal. Kameranya masing-masing adalah lensa utama 48MP dengan OIS, lensa telephoto 13MP, lensa ultrawide 8MP, dan lensa makro 5MP.

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.