Sukses

Spotify Rilis Playlist Khusus untuk Meriahkan HUT RI ke-75

Spority bekerja sama dengan sejumlah musisi dan kreator podcast merilis playlist khusus dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75.

Liputan6.com, Jakarta - Spotify turut memeriahkan HUT RI ke-75. Penyedia layanan streaming musik itu bekerja sama dengan sejumlah musisi dan kreator podcast untuk merilis empat playlist baru bertajuk "Spesial 17an."

Playlist ini akan dirilis pada Senin (17/8/2020). Keempat playlist tersebut akan menjadi yang pertama di Asia Tenggara dengan menggabungkan musik dan podcast dari sejumlah talenta ternama di Tanah Air.

Spotify bekerja sama dengan Yovie Widianto, Rossa, Raisa, dan Nadin Amizah, bersama dengan podcast Makna Talks, DESTAnya Siapa?, dan Dear Dearest, untuk menghadirkan playlist tersebut.

Makna Talks dan Rossa

Tayang perdana tepat pada Hari Kemerdekaan, host dari salah satu Spotify Eksklusif Podcast Makna Talks, Iyas Lawrence, akan mewawancarai Rossa tentang perjalanan panjang karier musiknya.

Sebagai salah satu nama paling diperhitungkan di jagat musik pop Indonesia, Rossa berhasil menghimpun banyak penggemar setia di Asia Tenggara lewat hits musik ballad seperti Terlalu Cinta dan sejumlah lagu pengiring sinetron populer di Indonesia.

Para penggemar Rossa bisa menikmati episode podcast spesial dan lagu-lagu tersebut di playlist "Spesial 17an Makna Talks & Rossa".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Podcast Spesial 17an

DESTAnya Siapa? dan Yovie Widianto

Deddy "Desta" Mahendra, dari DESTAnya Siapa? akan berbincang dengan Yovie Widianto tentang karier panjangnya sebagai penulis lagu dan produser.

Dear Dearest menampilkan Raisa dan Nadin Amizah

Penggemar juga akan mendengarkan konten audio dari dua bintang populer, yaitu Raisa dan Nadin Amizah, di Spotify Original Podcast Dear Dearest yang baru saja diluncurkan.

Dalam episode spesial Hari Kemerdekaan, kedua artis tersebut akan berbagi tentang pandangan pribadi mereka dalam sebuah surat yang didedikasikan untuk para pahlawan musik.

 

3 dari 3 halaman

Bisa Diakses Semua Pengguna

Seperti semua podcast lainnya di Spotify, edisi spesial ini tersedia untuk semua pengguna gratis dan premium. Tanggal peluncuran keempat episode spesial tersebut adalah sebagai berikut:

- 17 Agustus 2020: Spotify Exclusive Podcast Makna Talks dan Rossa

- 19 Agustus 2020: Spotify Original Podcast Dear Dearest dan Raisa

- 24 Agustus 2020: Spotify Exclusive Podcast Destanya Siapa? dan Yovie Widianto

- 26 Agustus 2020: Spotify Original Podcast Dear Dearest dan Nadin Amizah

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini