Sukses

Update COD Mobile: 4 Area hingga 15 Senjata Baru

Beberapa fitur yang dihadirkan antara lain adalah 4 area terbaru di mode Battle Royale dan penambahan 15 tipe senjata baru yang siap digunakan dalam mode BR.

Liputan6.com, Jakarta - Call of Duty Mobile (CODM) akan menghadirkan berbagai konten dan fitur terbaru dalam pembaruan teraktual Call of Duty Mobile - Garena Conquest.

Beberapa fitur yang dihadirkan antara lain 4 area terbaru di mode Battle Royale dan 15 tipe senjata baru yang siap digunakan di mode BR.

Tak hanya itu, pembaruan ini menambahkan fitur Gunsmith. Pemain bisa memodifikasi senjata mereka sendiri dan menyesuaikan gaya bermain mereka, dengan lebih dari 50 jenis attachment yang tersedia.

Berikut adalah informasi lengkapnya, seperti dikutip dari keterangan resmi Garena: Call of Duty Mobile yang diterima Liputan6.com, Jumat (14/8/2020).

Update Arena, Senjata, dan Fitur di Battle Royale

CODM menghadirkan empat area terbaru di Battle Royale, yakni Radar Base, Dormitory, Outpost, dan Camp. Area baru ini tersebar di berbagai peta map Isolated guna menambahkan tempat looting dan berperang dengan suasana lebih menegangkan.

Tak hanya area baru, pada update kali ini, CODM menghadirkan 15 senjata baru yang siap digunakan untuk bertahan hidup.

Sistem attachment senjata juga mengalami perubahan, di mana senjata telah dilengkapi pre-attachment secara acak, sehingga pemain tak perlu mencari attachment secara terpisah.

Selanjutnya juga ada item terbaru Armor Plate, di mana pemain bisa memperbaiki armor mereka yang rusak akibat tertembak peluru.

CODM Garena juga melakukan optimasi grafik visual, misalnya dengan menambahkan scene saat adegan terjun serta memperbaiki bug yang mengganggu pemain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur Gunsmith

Selain area dan senjata baru, Garena CODM juga menghadirkan fitur Gunsmith. Di sini para pemain bisa memilih lebih dari 100 jenis attachment senjatanya.

Tiap attachment akan memberikan efek unik, sehingga bisa mengubah fungsi keseluruhan dari senjata yang tengah digunakan.

Bukan hanya mengubah fungsi, fitur ini juga bisa mengubah tampilan senjata pemain mengikuti attachment yang digunakan. Dengan begitu, senjata bisa terlihat lebih unik dan spesial.

Fitur Gunsmith juga memberikan kebebasan pemain untuk mengekspresikan gaya mereka dengan menambahkan pilihan charm, sticker, dan camo pada senjata mereka.

Mode Baru 10x10 dan Map Baru Shipment 1944

Dua tim berisikan masing-masing 10 anggota pemain akan bertarung dan mempertaruhkan nyawa mereka dalam peperangan terbesar. Peperangan ini akan tersedia untuk mode Team Deathmatch dan Domination serta di map baru Shipment 1944, Takeoff, Meltdown, dan Crossfire.

Map ikonik Shipment 1944 juga hadir di Garena CODM untuk mode Team Deathmatch, Domination, Free-For-All, Hardpoint, Gunfight, Ultra Rapid Fire, 1v1, Kill Confirmed, dan mode baru 10v10.

3 dari 3 halaman

Battle Pass Conquest

Update season Battle Pass terbaru CODM Conquest menghadirkan karakter Victor Reznov, Richtofen, Nikto Stronghold, dan Lev Kravchenco - Dragon.

Garena CODM juga menyiapkan senjata baru untuk menghadapi peperangan. Misalnya senjata Blueprint Chopper-Fortress, Kilo Bolt-Action-Lazarus, QQ9-Trendsetter, dan Striker-Aeronaut.

Battle pass Conquest ini hadir mulai 16 Agustus 2020.

Tak hanya itu, update terbaru Garena CODM juga menghadirkan item gratis Thermite. Item baru ini berjenis granat yang bisa membakar musuh ketika menginjak perangkap.

Pengguna juga berkesempatan mendapat senjata baru seperti MSMC-Rosie, ICR-1-Retro niclear, hingga karakter terbaru Nikolai Belinski.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.