Sukses

Honor Boyong TWS Pertama ke Indonesia

TWS bernama Honor Choice True Wireless Earbuds ini akan dibanderol dengan harga tidak sampai Rp 400 ribu.

Liputan6.com, Jakarta - Honor baru saja mengumumkan kehadiran Honor Choice True Wireless Earbuds untuk pasar Indonesia. Perangkat ini merupakan produk pertama dari lini Honor Choice untuk pasar Tanah Air.

Sebagai informasi, Honor Choice merupakan submerek Honor yang fokus pada produk Internet of Things. Kehadiran lini produk ini sekaligus merupakan komponen pendukung strategi Honor untuk menghadirkan ekosistem perangkat saling terhubung.

Dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Jumat (14/8/2020), Honor Choice True Wireless Earbuds ini akan tersedia di Indonesia pada 18 Agustus 2020. Dibanderol dengan harga Rp 399.000, produk ini dapat dibeli lewat toko resmi Honor di Shopee.

Menurut Honor, perangkat ini mampu menawarkan pengalaman audio memuaskan dan minim lag. Aksesori ini juga sudah mendukung Bluetooh 5.0 dan teknologi cancellation dual-microphone untuk mengurangi kebisingan dari luar.

Honor Choice True Wireless Earbuds juga disebut memiliki daya tahan baterai yang mumpuni. Earphone ini dapat digunakan untuk mendengarkan musik nonstop selama enam jam dalam satu kali pengisian daya.

Durasi itu masih dapat ditambah dengan pengisian menggunakan charging case yang disertakan. Selain performa yang apik, desain Honor Choice True Wireless Earbuds juga dibuat agar ergonomis dan tetap nyaman digunakan dalam jangka panjang.

Sebagai fitur tambahan, perangkat ini telah mengantongi sertifikasi IP54, sehingga tahan cipratan air dan debu. Honor menyertakan pula touch control yang intuitif dan dukungan voice assistant di perangkat ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Honor Bakal Meriahkan IFA pada September 2020

Di sisi lain, pameran IFA di Berlin dijadwalkan berlangsung dalam format baru pada 3 hingga 5 September 2020. Salah satu perusahaan yang akan menggelar acara secara fisik di IFA 2020 adalah Honor.

Dilansir GSM Arena, Minggu (9/8/2020), Honor dilaporkan sudah mengirimkan undangan untuk acaranya di IFA. Perusahaan juga akan menggelar konferensi pers pada 4 September.

Tema acara Honor di IFA adalah "Expand Your Smart Life", dan akan mengumumkan portofolio produknya termasuk smart band, PC, tablet, dan smartphone.

Vendor smartphone lain yang memastikan hadir antara lain LG, TCL, dan Huawei. Ketiganya akan menggelar konferensi pada hari pertama.

Keynote pembukaan akan dibawakan oleh Qualcomm. Perusahaan kemungkinan akan mengungkapkan roadmap chip miliknya untuk kuartal IV 2020.

3 dari 3 halaman

Huawei dan Honor Akan Rilis Laptop Gaming

Sebelumnya, juga sempat beredar kabar yang menyebutkan Huawei dan Honor sedang bersiap untuk terjun ke dalam industri gaming.

Beberapa sumber anonim di Tiongkok mengungkap, kedua perusahaan akan masuk ke dalam industri gim lewat produk laptop gaming pertama mereka.

Kabar ini cukup mengejutkan, mengingat keduanya sama sekali tidak memiliki "sejarah" di dalam industri gim, khususnya perangkal laptop gaming.

Tak hanya itu, laptop gaming milik Huawei dan Honor ini rencananya akan diperlihatkan ke publik paling cepat bulan ini atau Agustus 2020.

Dikutip dari Gizchina, Selasa (7/7/2020), Honor akan menjadi perusahaan pertama yang mengungkap laptop gaming-nya, dilanjutkan oleh Huawei berikutnya.

Sebelumnya, Zhao Ming, selaku pimpinan brand Honor beberapa kali mengungkap, perusahaan sangat tertarik dengan segmen laptop gaming.

"Hal ini sudah direncanakan sejak lama, kami memutuskan untuk 'mengasah' kemampuan dari segi teknis selama beberapa tahun belakangan ini," ucap Zhao.

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini