Sukses

Xiaomi Rilis 3 Produk Baru di Indonesia

Selain Redmi 9A, ada tiga produk baru lainnya yaitu Mi Wi-Fi Range Extender Pro, Mi Tru Wireless Earphone 2 Basic, dan Mi Smart Band 5.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi Indonesia merilis sejumlah produk baru pada hari ini, Kamis (13/8/2020). Selain Redmi 9A, ada tiga produk baru lainnya yaitu Mi Wi-Fi Range Extender Pro, Mi Tru Wireless Earphone 2 Basic, dan Mi Smart Band 5.

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, mengungkapkan Xiaomi bukan hanya perusahaan smartphone, tapi juga menyediakan smart living untuk semua orang.

"Hari ini kami memiliki tiga aspek berbebeda yang akan kami umumkan pada hari ini, yaitu dari segi konektivitas, hiburan, dan kebugaran," tutur Alvin dalam acara perayaan ulang tahun ke-10 Xiaomi pada Kamis (13/8/2020).

Mi Wi-Fi Range Extender Pro

Mi Wi-Fi Range Extender Pro (Foto: Xiaomi Indonesia)

Perangkat pintar Mi Wi-Fi Range Extender Pro akan memperkuat cakupan dari router internet di rumah atau kantor dan perusahaan mengklaim perangkat ini dapat menjangkau sudut atau ruangan yang sebelumnya tidak terjamah.

Dua buah antena yang dimiliki perangkat ini mampu menghadirkan koneksi stabil dengan kecepatan hingga 300 Mbps. Berkat perangkat ini, lebih banyak perangkat yang bisa terhubung pada jaringan Wi-Fi hingga 16 perangkat. Ukuran ringkas membuat perangkat pintar ini mudah dipasang dan dikelola melalui aplikasi Mi Home.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Produk Baru Lain

Mi True Wireless Earphones 2 Basic

Mi True Wireless Earphones 2 Basic (Foto: Xiaomi Indonesia)

Produk TWS ini diklaim menawarkan audio kualitas tinggi berkat 12,2mm dynamic driver dan dukungan codec AAC dan SBC, sehingga dapat digunakan untuk perangkat Android, iOS, maupun perangkat audio lainnya.

Mi True Wireless Earphones 2 Basic memiliki daya tahan hingga 5 jam dari kondisi baterai penuh. Perangkat ini dilengkapi teknologi dual-mic environmental noise cancellation yang mampu menyaring suara di latar belakang.

Pengguna bisa dengan mudah menghentikan musik degan melepas sebelah earphone berkat teknologi "in-ear detection", serta bisa memberikan perintah berupa dua ketuk ke bodi earphone untuk menjalankan musik, menerima panggilan atau mengakses perintah suara.

Mi Smart Band 5

Mi Smart Band 5 (Foto: Xiaomi Indonesia)

Perangkat pendukung kebugaran ini memiliki layar AMOLED 1,1 inci. Lebih banyak aktivitas yang bisa diukur dengan perangkat ini seperti 11 aktivitas olahraga mulai dari yoga hingga lompat tali, sera memantau denyut jantung, kualitas tidur, termasuk memantau jadwal menstruasi untuk wanita.

Fitur baru yang juga ditambahkan untuk perangkat ini yaitu camera remote, yang memudahkan pengguna mengambil gambar dengan satu sentuhan.

Perangkat wearable ini memiliki sertifikasi 5ATM, sehingga bisa digunakan ketika beraktivitas di air seperti berenang dan snorkeling.

3 dari 3 halaman

Harga

Mi Wi-Fi Range Extender Pro dan Mi True Wireless Earphones 2 Basic akan mulai dijual pada 17 Agustus 2020 di toko online Mi.com dan Lazada, serta offline di Authorized Mi Store dan Authorized Mi Shops.

Harga jual Mi Wi-Fi Range Extender Pro Rp 149 ribu, dan Mi True Wireless Earphones 2 Basic Rp 399.000.

Mi Smart Band 5 akan mulai dijual pada 20 Agustus 2020. Harga jualnya Rp 449 ribu.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.