Sukses

Warganet Keluhkan Internet IndiHome Mati Total

Warganet mengeluhkan tidak bisa mengakses internet dengan jaringan IndiHome. Mereka menyampaikan keluhannyaa melalui situs microblogging Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Warganet mengeluhkan tidak bisa mengakses internet dengan jaringan IndiHome. Mereka menyampaikan keluhannyaa melalui situs microblogging Twitter.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Kamis (13/8/2020), banyak pengguna Twitter megeluhkan bahwa jaringan internet IndiHome tidak bisa digunakan. Saat artikel ini ditulis sekitar pukul 10.48 WIB, akses internet IndiHome masih down atau mati.

Berikut beberapa keluhan pengguna di Twitter:

"Ini kenapa sinyal mendadak hilang? Tega sekali membuat pelanggan anda penasaran dengan drakor yang berhenti di tengah jalan," tulis pemilik akun @rndyel.

"IndiHome hamba lagi sekolah woi, tiba-tiba disconnect. Bisa gal kalau gangguan itu di malam hari saja. orang-orang pada tidur gangguan kan enak, jadinya gak ada komplain," twit dari @damnnmatthews.

"Semua indikator nyala dan baik-baik saja, tapi internet tidak dapat diakses. Terlihat dilayar PC no internet tapi signal kencang," tulis akun @erander.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluhan Lain

Berikut beberapa keluhan lain dari warganet:

"Ini tiba tiba ga ada koneksi internet di routernya juga kenapa hey!," kicau pemilik akun @JayaMstpa di Twitter.

"punten mau lapor juga, teman-teman saya lagi pada ulangan sisa soal dikit lagi pada keluar dan akhirnya gabisa di ulangg. yaudasi gitu aja, semoga bisa membaik setelah ini dan gada masalah lagi yaa wifi indieeeee," tulis @nadaarf1.

"Selamat siang, internet di rumah saya pagi ini mati. Adik saya yang sedang sekolah online marah marah akibat internet rumah mati. Call center 147 juga tidak bisa dihubungi. Terima Kasih," ungkap pemilik akun @Ngentasi_pemean.

3 dari 3 halaman

Belum Ada Tanggapan

Saat artikel ditulis, pihak Telkom belum memberikan tanggapan terkait masalah ini. Akun remi IndiHome di Twitter pun belum menyampaikan penjelasan, meski keluhan dari para penggunanya terus bertambah.

Tim Tekno Liputan6.com juga telah mencoba menghubungi pihak Telkom, tapi belum ada respons.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini