Sukses

Line Tambahkan Opsi Pembayaran via OVO untuk Pembelian Stiker

Line Stickers bekerja sama dengan Ovo, menyediakan opsi baru pembayaran untuk pembelian Line Stickers guna memudahkan pengguna mendapatkan stiker kesukaan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Line Indonesia melalui salah satu layanannya, Line Stickers, menyediakan pembaruan untuk fitur opsi pembelian stiker di Line Store.

Line Stickers bekerja sama dengan Ovo, menyediakan opsi baru pembayaran untuk membeli Line Stickers guna memudahkan pengguna mendapatkan stiker kesukaan mereka.

Tidak hanya stiker, pengguna juga bisa membeli emoji dan tema untuk aplikasi Line, dengan hanya mengunjungi store.line.me.

Sales Director Line Indonesia, Trisnia Anchali Kardia, mengatakan, Line Stickers telah menjadi salah satu layanan dari Line yang digemari oleh banyak pengguna dan menjadi pionir pertukaran pesan dengan menggunakan stiker.

"Kerja sama dengan Ovo diharapkan bisa menjadi jalan untuk mempermudah pengguna mendapatkan stiker kesukaan mereka,” kata Trisnia dalam keterangan Line yang diterima Tekno Liputan6.com, Selasa (11/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komunikasi dengan Pesan Volumenya Tinggi

Sementara itu, Head of Public Relations Ovo Sinta Setyaningsih menyebut, pihaknya menyambut kolaborasi Line Indonesia dengan Ovo.

"Kolaborasi Line Indonesia dan Ovo melengkapi opsi pembayaran untuk Line Stickers, yang menjadi salah satu fitur favorit pengguna Line. Strategi ekosistem terbuka yang Ovo miliki memungkinkan kami terus menjalin kerja sama dengan mitra strategis dari berbagai lini industri,” kata Sinta.

Apalagi menurutnya, komunikasi dengan pesan singkat kian jadi pilihan utama ketimbang mengirim pesan melalui email atau platform lainnya. Hal ini menjadi momentum tepat bagi Ovo untuk menjalin kerja sama dengan Line Stickers.

Dengan hadirnya Ovo sebagai opsi pembayaran di platform Line, pengguna diharapkan dapat merasakan pengalaman transaksi belanja stiker yang mudah, aman dan menyenangkan sekaligus memberikan peluang baru bagi Ovo dalam memperluas use case Ovo sendiri.

3 dari 3 halaman

Cara Bayar Line Stickers via Ovo

Kerja sama ini sejalan dengan tren cashless society dan himbauan dari pemerintah untuk melakukan transaksi non-tunai guna mencegah penularan virus melalui uang kartal di tengah pandemi Covid-19.

Untuk membeli Line Stickers, Emoji, dan Tema menggunakan Ovo, pengguna hanya perlu:

1. Kunjungi https://store.line.me/ dan pilih Pembelian

2. Pilih stiker, emoji, atau tema yang disukai, kemudian pilih Purchase atau Beli

3. Pilih opsi OVO, lalu tekan OK dan kamu akan diarahkan ke aplikasi OVO, lalu masukkan nomor telepon

4. Unduh item yang telah dibeli

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini