Sukses

Belajar dan Bekerja Lebih Produktif dengan Dua Fitur Unggulan Galaxy Note 20 Ultra

Aktivitas belajar dan bekerja masyarakat jaman sekarang tidak bisa dilepaskan dari yang namanya teknologi, terlebih smartphone yang kemana-kemana selalu dibawa.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas belajar dan bekerja masyarakat jaman sekarang tidak bisa dilepaskan dari yang namanya teknologi, terlebih smartphone yang kemana-kemana selalu dibawa. Pilihan smartphone sebagai pendamping dan pendukung kerja kini semakin menarik setelah Samsung meluncurkan Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra. Galaxy Note20 series ini merupakan powerhouse untuk produktivitas kamu yang dapat bekerja seperti komputer dan membiarkan pengguna bermain game seperti seorang profesional.

Samsung Galaxy Note20 dan Samsung Galaxy Note20 Ultra memiliki fitur-fitur utama yang mendukung produktivitas masyarakat masa kini terlebih di era The New Normal atau adaptasi kebiasaan baru. TM Roh, Di antara fitur-fitur canggih yang ada di Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra, menarik untuk menyelami kolaborasi fitur S Pen dan S Notes yang mengalami peningkatan signifikan

Fungsi S Pen terintegrasi sangat baik dengan aplikasi Samsung Notes mampu membantu pengguna lebih produktif dalam bekerja. Hal ini tak lepas dari tingkat latensi S Pen yang rendah sehingga memberikan pengalaman menulis di layar layaknya menulis di atas kertas. S Pen pada Galaxy Note20 memiliki latensi di angka 26ms, sedangkan S Pen pada Galaxy Note20 Ultra memiliki latensi lebih rendah yakni hanya 9ms. Perbedaannya jauh sekali dibanding generasi note sebelumnya.

1. Bisa menulis saat layar mati

Screen Off Memo siap kapan pun kamu siap. Cukup keluarkan S Pen dan mulai menulis, bahkan saat layar mati. Tuliskan daftar belanja dengan cepat di toserba atau ide untuk novel terbaru kamu. Saat selesai, kamu dapat menyimpannya ke Samsung Notes, atau sematkan ke Always On Display.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Lihat, catat, dan pelajari

Tonton video atau ikuti kelas online dan catat materi secara langsung, semuanya pada satu layar mudah. Cukup tekan tombol S Pen dan ketuk layar dua kali untuk mengakses jendela pop-up notepad. Sesuaikan ukuran dan transparansi dengan kebutuhan, dan hadirkan aula kuliah langsung ke dalam rumah.

3. Tandai PDF semakin mudah dan praktis

Tandai dokumen untuk bekerja atau belajar di mana pun kamu berada. Impor dokumen PDF besar dan kecil, lalu buat catatan langsung pada PDF dengan S Pen. Tambahkan catatan dan diagram sendiri, soroti, coret, dan garis bawahi. kamu bebas melakukan apa saja. Setelah selesai, simpan dan berbagi.

3 dari 3 halaman

4. Sinkronisasi catatan dan perekaman audio

Tidak perlu lagi bersusah payah mendengar rekaman suara untuk mencari momen tertentu. Sekarang, bisa membuat catatan sembari merekam audio. Catatan kamu akan dibubuhi penanda waktu sesuai rekaman suara. Penanda audio merupakan alat bantu sempurna untuk pertemuan penting, wawancara, atau kuliah.

5. Tulisan tangan menjadi teks

Tulis dahulu dan edit kemudian dengan S Pen. Buat catatan sembari bepergian, dan perjelas semuanya dengan ketukan mudah. Selain itu, kamu juga bisa mengubah coretan S Pen paling berantakan ke teks digital yang mudah dibaca dalam sekejap.

Itu baru kolaborasi S Pen dengan S Notes. Jika ditambahkan dengan fungsi Samsung DeX dan Link to Windows, kamu dapat melakukan sinkronisasi catatan dengan mudah untuk keperluan belajar kelompok, meeting dan presentasi sekalipun.

Mencatat, menggambar, mengedit dan mengoreksi kini menjadi jauh lebih fleksibel dan menyenangkan. Segera miliki Samsung Galaxy Note20 maupun Galaxy Note20 Ultra.

Samsung Galaxy Note20 hadir dengan pilihan warna Mystic Green, Mystic Gray,dan Mystic Bronze. Flagship ini tersedia dalam satu varian ROM 8 GB/256 GB dan harga Samsung Galaxy Note20 Rp 14.499.000. Sementara Galaxy Note20 Ultra memiliki pilihan warna Mystic Bronze, Mystic Black, dan Mystic White. Harga Samsung Galaxy Note20 Ultra varian 8 GB/256 GB (Rp 17.999.000) dan ROM 8 GB/512 GB (Rp 19.999.000).

Pre Order

Pre Order Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra mulai tanggal 6-19 Agustus 2020. Setiap pembelian Galaxy Note20 mendapatkan e voucher Galaxy Buds+ senilai Rp 2.399.000,-. Setiap pembelian Galaxy Note20 Ultra mendapatkan e-voucher Galaxy Buds live senilai Rp 2.599.000,-.

Konsumen berkesempatan untuk mendapatkan Bank Cashback hingga Rp. 1.000.000 dengan bunga cicilan 0% dengan periode hingga 24 bulan dengan menggunakan mitra-mitra Bank Samsung di Indonesia. Bagi kamu yang telah melakukan Handraiser dan melanjutkan dengan pembelian, akan mendapatkan smart case cover senilai Rp. 699.000. Keterangan lebih detail, kunjungi  www.galaxylaunchpack.com.

Selain dari situs resmi Samsung, pemesanan pre-order juga dapat dilakukan melalui sejumlah e-commerce seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Shopee, Tokopedia, Eraspace, Bukalapak, Akulaku, Bhinneka.com, Dinomarket, dan Global Teleshop.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini