Sukses

Sambut HUT RI, Garena Free Fire Bagi-Bagi 45 Smartphone di Event Booyah Merdeka

Garena Free Fire ikut menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia dengan menghadirkan Event Booyah Merdeka dengan hadiah 45 smartphone untuk para pemain.

Liputan6.com, Jakarta - Garena Free Fire ikut menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia dengan menghadirkan Event Booyah Merdeka.

Event ini menghadirkan hadiah utama 45 smartphone gratis untuk seluruh pemain.

Selain itu, pemain juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah in-game yang terdiri dari Legend Gun Skin UMP Geisha, Red Keffiyeh, dan Surfboard Maniacal Chainsaw.

Mengutip keterangan resmi Garena Free Fire yang diterima Tekno Liputan6.com, Selasa (11/8/2020), event Booyah Merdeka dapat diakses di dalam game Free Fire sendiri dan berlangsung dari sekarang hingga 17 Agustus 2020 mendatang.

Untuk mendapatkan hadiah smartphone, pengguna hanya perlu main pada tanggal 17 Agustus 2020. Selanjutnya pengguna akan berkesempatan untuk mendapatkan Merdeka Box di akhir match.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lakukan Misi Spesial

Box ini berisikan berbagai token yang jika beruntung dan mendapatkan token spesial, bisa dapat tukarkan dengan smartphone.

"Untuk mendapatkan semua hadiah lainnya, pemain perlu menyelesaikan beberapa misi spesial," kata Garena Free Fire dalam keterangannya.

Adapun misi yang dimaksud antara lain adalah login ke dalam gim selama 6 hari, main bersama teman, main mode CS di Map Bermuda 2.0, hingga mengumpulkan token merah putih dan fist of heroes yang dapat ditukarkan dengan Legend Gun Skin UMP Geisha.

 

3 dari 3 halaman

Pemain Bisa Pilih Hadiah di Event Ini

Garena Free Fire juga menyelenggarakan event tambahan bernama Lomba Kemerdekaan di tanggal 12-19 Agustus 2020.

Saat itu, pemain dapat memilih berbagai hadiah seperti Emote, Backpack, Deadbox, dan Pet Skin.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini