Peta Erangel 2.0 Siap Sambangi PUBG Mobile

Oleh Agustinus Mario Damar pada 10 Agu 2020, 11:30 WIB
Diperbarui 10 Agu 2020, 11:30 WIB
PUBG
Perbesar
PUBG Mobile resmi sambangi iOS dan Android di dunia. Liputan6.com/ Yuslianson

Liputan6.com, Jakarta - PUBG Mobile telah mengonfirmasi kehadiran peta Erangel 2.0. Sesuai namanya, peta ini merupakan pembaruan dari Erangel dengan sejumlah penambahan lokasi dan struktur bangunan di dalamnya.

Kehadiran peta versi terbaru ini sempat diungkap PUBG Mobile melalui server discord mereka. Dikutip dari First Post, Senin (10/8/2020), versi beta untuk peta ini juga sudah dapat diakses oleh pemain di perangkat Android.

Untuk mencobanya, pemain tinggal mengunduh APK PUBG Mobile versi beta. Adapun peta anyar ini sudah dapat dimainkan sejak 6 Agustus 2020 dan pemain dapat memberikan umpan balik mengenai kehadirannya.

Informasi soal Erangel 2.0 ini sebenarnya sudah diketahui sejak tahun lalu. Melalui pembaruan yang dihadirkan, peta Erangel kini hadir dengan lebih banyak sungai dan jembatan.

Selain itu, wilayah utara dalam peta kini memiliki pegunungan yang ditutupi salju. Di samping peningkatan grafis, struktur dan elemen dalam peta juga berubah, seperti barikade yang dibuat dari kayu atau tank yang ditinggalkan.

Sayang, belum ada informasi mengenai kapan peta baru ini akan menyambangi PUBG Mobile untuk seluruh pemain. Karenanya, menarik untuk menunggu pengumuman lebih lanjut mengenai kehadiran peta ini.

2 dari 3 halaman

Ini Alasan Kenapa Mabar di PUBG Mobile Makin Seru

PUBG Mobile
Perbesar
PUBG Mobile bakal kehadiran zombie mode di update terbarunya, kapan? (Liputan6.com/ Yuslianson)

Sebelumnya, PUBG Mobile baru saja merilis sebuah event bertajuk Color Chasing.

Adapun Color Chasing adalah event yang ditujukan untuk memberikan bonus-bonus menarik bagi para penggemar maupun komunitas PUBG Mobile di Indonesia.

Setiap minggunya, player setia PUBG Mobile yang mabar bersama teman mulai dari 27 Juli hingga 31 Agustus 2020 akan mendapatkan reward khusus, sebagaimana dikutip dari keterangan resminya, Minggu (9/8/2020).

3 dari 3 halaman

Event Color Chasing di PUBG Mobile

PUBG Mobile
Perbesar
Main PUBG Mobile lancar di Black Shark 2 Pro. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Lebih lanjut, selama 5 minggu event Color Chasing ini dibagi menjadi 5 warna, yaitu hijau, biru, kuning merah, dan ungu.

Setiap minggunya terdapat satu misi berwarna yang harus diselesaikan oleh pemain yang mabar tersebut.

Pada satu misi yang berhasil diselesaikan, pemain akan mendapat sebuah flowers token yang dapat ditukar dengan berbagai macam bonus in-game yang menarik.

(Dam/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓