Sukses

Realme X3 Pro Muncul di Geekbench dengan Snapdragon 855 Plus

Informasi tentang Realme X3 Pro telah beredar di ranah internet. Kali ini kembali muncul informasi tentang smartphone tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi tentang Realme X3 Pro telah beredar di ranah internet. Kali ini kembali muncul informasi tentang smartphone tersebut.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (8/8/2020), sebuah smartphone dengan nama kode RMX2083 muncul di Geekbench dengan chipset Snapdragon 855+. Smartphone tersebut diduga sebagai Realme X3 Pro.

Sejauh ini belum ada konfirmasi tentang spesifikasi X3 Pro. Namun, Realme X3 dan X3 Superzoom hadir dengan Snapdragon 855 Plus.

Realme X3 Pro diprediksi akan memiliki spesifikasi lebih tinggi daripada keduanya. Salah satunya mendukung pengisian daya baterai 65W.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Realme C12 Punya Baterai 6.000mAh

Realme juga dilaporkan sedang menyiapkan smartphone baru, Realme C12. Infomasi mengenai smartphone tersebut juga sudah beredar di ranah internet.

Realme C12 telah memiliki sejumlah sertifikasi. Berdasarkan sejumlah sertifikasi yanga ada, smartphone dengan nomor model RMX2189 tersebut akan tersedia di berbagai pasar.

3 dari 3 halaman

Realme C12 Dapat Sertifikasi di Indonesia

Realme C12 dilaporkan telah disertifikasi di Thailand, Indonesia, Malaysia, dan Tiongkok. Empat negara tersebut merupakan pasar besar untuk Realme.

Salah satu yang diketahui ada pada smartphone tersebut adalah kapasitas baterai 6.000mAh. Realme C12 sebelumnya juga diprediksi memiliki layar HD+ dengan waterdrop notch untuk kamera selfie, dan berbasis Android 10.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.