Sukses

OnePlus 7 Dapat Pembaruan Patch Keamanan

OnePlus merilis pembaruan OxygenOS untuk OnePlus 7 dan 7 Pro. Pembaruan tersebut menghadirkan sejumlah dukungan baru untuk kedua smartphone.

Liputan6.com, Jakarta - OnePlus merilis pembaruan OxygenOS untuk OnePlus 7 dan 7 Pro. Pembaruan tersebut menghadirkan sejumlah dukungan baru untuk kedua smartphone.

Dilansir GSM Arena, Kamis (6/8/2020), OnePlus telah merilis OxygenOS 10.0.7 untuk 7 dan 7 pro di Eropa, serta versi 10.3.4 untuk pasar India dan global. Melalui peluncuran tersebut, OnePlus juga menghadirkan dukungan OnePlus Buds untuk keduanya.

Selain itu, pembaruan tersebut juga menghadirkan patch keamanan Android edisi Juli 2020, dan tambahan dukungan untuk Bluetooth.

OxygenOS 10.0.7 dan 10.3.4 sedang dalam proses peluncuran untuk sejumlah pengguna. OnePlus akan mulai merilisnya lebih luas dalam beberapa hari ke depan jika tidak ada bug ditemukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duh, OnePlus Tak Sengaja Bocorkan Ratusan Alamat Email Pengguna

OnePlus pada bulan lalu dilaporkan telah membocorkan ratusan ribu alamat email milik penggunanya. Kebocoran email ratusan pengguna ini disebabkan saat perusahaan mengirimkan email massal terkait sebuah penelitian.

Mengutip laman Cnet, kemungkinan orang yang mengirimkan email massal ini lupa menggunakan fungsi bcc di email untuk menyembunyikan alamat email tujuan.

3 dari 3 halaman

Kebocoran Email Pengguna OnePlus

Kebocoran email tersebut cukup kecil daripada yang sebelumnya terjadi. Total, hanya sekira 270 email pengguna yang ada dalam daftar tersebut.

Email ini kemungkinan berisi pesan kepada pelanggan yang bersedia mengikuti survei pengalaman pengguna OnePlus setelah pembaruan OS versi 10.5.11.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.