Sukses

Galaxy Note 20 Ultra LTE Muncul di Geekbench

Samsung sedang menyiapkan seri flagship Galaxy Note 20. Informasi tentang smartphone tersebut juga sudah banyak beredar di ranah internet.

Liputan6.com, Jakarta Samsung sedang menyiapkan seri flagship Galaxy Note 20. Informasi tentang smartphone tersebut juga sudah banyak beredar di ranah internet.

Dilansir GSM Arena, Rabu (5/8/2020), berdasarkan informasi baru, Samsung Galaxy Note 20 Ultra LTE muncul di benchmark platform, Geekbench. Sebelumnya, varian Galaxy Note 20 Ultra juga muncul di Geekbench.

Galaxy Note 20 Ultra LTE di Geekbench memiliki nomor model SM-N985F. Smartphone tersebut mencetak skor single-core 822, dan multi-core 2.159.

Selain itu juga diketahui memiliki RAM 8GB, dan berbasis pada OS Android 10.

Seri Samsung Galaxy Note 20 diprediksi akan diumumkan dalam acara Galaxy Unpacked pada 5 Agustus 2020. Menurut laporan, Samsung akan mengumumkan 5 perangkat baru dalam acara tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bos Samsung: Ada 5 Perangkat Baru di Galaxy Unpacked

President & Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics, Tae-moon Roh, mengungkapkan akan ada lima perangkat baru yang diumumkan dalam acara Galaxy Unpacked 2020.

Hal ini diungkapkannya saat menyampaikan tentang prioritas utama Samsung Mobile melalui Newsroom perusahaan.

"Di Galaxy Unpacked musim panas ini, kami akan memperkenalkan lima perangkat baru. Perangkat-perangkat ini mewujudkan visi kami untuk menjadi inovator pengalaman mobile baru secara mulus dan terus menerus ke mana pun kami pergi," ungkap Tae-moon Roh.

3 dari 3 halaman

Lima Produk Baru

Menurutnya, produk-produk baru tersebut menggabungkan kekuatan dengan fungsionalitas tanpa batas di mana pun, baik di rumah, bermain, atau saat sedang bekerja.

"Di Next Normal selanjutnya, Anda akan diberdaya untuk menjalani kehidupan sepenuhnya dengan perangkat-perangkat ini di tangan, telinga, atau di pergelangan tangan Anda," sambung Tae-moon Roh.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini