Sukses

IndiHome Tawarkan Paket Internet Khusus Siswa dan Guru Mulai Rp 170 Ribuan

Paket internet khusus tersebut adalah Paket IndiHome Learning From Home, yang dibuat khusus untuk mengurangi beban para anak didik Indonesia yang sedang menjalankan kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

Liputan6.com, Jakarta - IndiHome menghadirkan paket internet khusus bagi siswa dan guru untuk mendukung pembelajaran jarak jauh.

Paket tersebut adalah Paket IndiHome Learning From Home, yang dibanderol dengan harga terjangkau, yaitu sebesar Rp 170.000 per bulan untuk layanan dual play (internet dan telepon).

Ada apula Paket IndiHome Learning From Home seharga Rp 200.000 per bulan untuk layanan triple play (internet, telepon dan TV interaktif). 

Tarif sebelum PPN ini berlaku untuk enam bulan pertama dan setelahnya pengguna akan dibebankan tarif normal.

Tak hanya itu, pada Paket IndiHome Learning From Home, IndiHome membebaskan biaya abonemen selama satu bulan dan juga memberikan gratis tambahan kuota 50GB untuk mendukung pembelajaran online.

Melalui Paket IndiHome Learning From Home, pelajar dapat bebas mengakses layanan digital learning yakni IndiHome Study. IndiHome Study berisi berbagai video pembelajaran, latihan soal beserta ulasan jawabannya, dan materi lengkap jenjang SD, SMP, SMA dan SMK.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buku Digital

Materi belajar ini terangkum melalui buku digital dan dapat digunakan oleh pelajar serta para guru dalam mempermudah sistem Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

IndiHome Study dapat diakses dengan mudah melalui www.indihomestudy.com atau aplikasi IndiHome Study. Paket ini dapat diakses oleh pengguna di seluruh Indonesia, termasuk wilayah seperti Papua, Suku Baduy Luar, Pulau Rote, Manokwari Selatan, dan lain sebagainya.

IndiHome berharap Paket IndiHome Learning From Home dapat membantu seluruh anak didik di Indonesia untuk terus belajar dari rumah dengan kondusif tanpa rasa khawatir.

3 dari 3 halaman

IndiHome Paket Khusus Guru dan Dosen

IndiHome juga menyediakan Paket Khusus Guru dan Dosen yang disediakan dengan harga terjangkau, yakni Rp 225.000 untuk layanan internet dan telepon.

Ada juga paket layanan Rp 285.000 per bulan untuk layanan triple play (Internet, Telepon dan TV Interaktif).

Dengan IndiHome Paket Khusus Guru dan Dosen, para pengajar dapat mudah mengakses fasilitas internet dengan lancar, bebas telepon 1.000 menit dan menikmati hiburan pada channel-channel TV interaktif yang seru.

Para guru dan dosen dapat bebas mengakses layanan digital learning yakni IndiHome Study. IndiHome Study berisi banyak video pembelajaran, latihan soal beserta ulasan jawabannya dan materi lengkap jenjang SD, SMP, SMA dan SMK yang terangkum melalui buku digital.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini