Dybala, De Bruyne dkk Siap Unjuk Skill di PUBG Mobile Extreme Challenge

Oleh Yuslianson pada 30 Jul 2020, 09:30 WIB
Diperbarui 30 Jul 2020, 09:30 WIB
Juventus Siap Kembali Kalahkan Manchester United
Perbesar
Striker Juventus, Paulo Dybala tersenyum sambil bertepuk tangan selama latihan tim di Contassina, Turin, Italia (6/11). Di pertemuan pertama Juventus menang tipis atas Manchester United 1-0 berkat Gol striker Paulo Dybala. (AFP Photo/Isabella Bonotto)

Liputan6.com, Jakarta- PUBG Mobile sedang bersiap untuk menghelat acara fun match bertajuk PUBG Mobile Extreme Challenge.

Dalam acara ini, sejumlah artis, influencer, dan pro player dari berbagai belahan dunia akan beradu ketangkasan bermain gim battle royale ini pada Kamis, 30 Juli 2020 tepat jam 12.00 WIB.

Rencananya, PUBG Mobile Extreme Challenge ini akan disiarkan secara live stream melalui saluran resmi PUBG Mobile di Facebook, Youtube dan Twitch.

Acara ini diikuti oleh 64 pemain, dimana 32 diantaranya adalah influencer yang dipilih langsung oleh pemain setia gim.

Salah satu artis yang akan menyemarakkan acara ini adalah bintang sepak bola Juventus, Paulo Dybala, sebagaimana dikutip dari keterangan resminya, Kamis (30/7/2020).

Pada event ini, Dybala akan memimpin tim dari Amerika Selatan dan menunjukkan kebolehannya bermain PUBG Mobile di peta terbaru Livik.

 

2 dari 3 halaman

Nama Terkenal Lain Ikut Acara Ini

3. Kevin de Bruyne (Manchester City - £ 150 Juta (AFP/Oli Scarff)

Lebih lanjut, acara PUBG Mobile Extreme Challenge ini juga akan diramaikan oleh artis-artis dunia lainnya yang bakal berpartisipasi.

Adapun mereka, seperti misalnya dari Eropa terdapat Aleyna Tilki, yang akan menemani Kevin De Bruyne; dari Amerika Utara, bintang NBA Ky Bowman akan memimpin timnya bersama dengan Jack Osbourne.

Sementara itu dari Amerika Selatan akan ada Levinho, Yurem Rojas, Marian Santos, dan bintang sepakbola Juventus, Paulo Dybala.

Dari Asia Timur terdapat Mortal dan seorang pro player dari tim FNATIC, Scout dan dari Asia Tenggara, akan ada Hien Ho dan artis asal Indonesia, Gading Marten dan Aurelie.

 

3 dari 3 halaman

Bagi-Bagi Hadiah untuk Pemain Setia

Dybala, De Bruyne dkk Siap Unjuk Kemampuan di PUBG Mobile Extreme Challenge. (Doc: PUBG Mobile)

Selain menyajikan hiburan untuk fans setianya, PUBG Mobile juga akan membagikan berbagai macam hadiah in-game item menarik saat acara berlangsung.  

“Ditengah pandemi global yang masih terus berlangsung, PUBG Mobile berusaha untuk terus membawa dampak positif dan dorongan bagi masyarakat dan komunitas," ucap Kepala PUBG Mobile Esports Asia Tenggara, Gaga Lie.

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓