Sukses

Dybala, De Bruyne dkk Siap Unjuk Skill di PUBG Mobile Extreme Challenge

Dalam PUBG Mobile Extreme Challenge hari ini, Paulo Dybala, Kevin De Bruyne, Gading Marten dkk akan unjuk kemampuan bermain gim bergenre battle royale tersebut.

Liputan6.com, Jakarta- PUBG Mobile sedang bersiap untuk menghelat acara fun match bertajuk PUBG Mobile Extreme Challenge.

Dalam acara ini, sejumlah artis, influencer, dan pro player dari berbagai belahan dunia akan beradu ketangkasan bermain gim battle royale ini pada Kamis, 30 Juli 2020 tepat jam 12.00 WIB.

Rencananya, PUBG Mobile Extreme Challenge ini akan disiarkan secara live stream melalui saluran resmi PUBG Mobile di Facebook, Youtube dan Twitch.

Acara ini diikuti oleh 64 pemain, dimana 32 diantaranya adalah influencer yang dipilih langsung oleh pemain setia gim.

Salah satu artis yang akan menyemarakkan acara ini adalah bintang sepak bola Juventus, Paulo Dybala, sebagaimana dikutip dari keterangan resminya, Kamis (30/7/2020).

Pada event ini, Dybala akan memimpin tim dari Amerika Selatan dan menunjukkan kebolehannya bermain PUBG Mobile di peta terbaru Livik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nama Terkenal Lain Ikut Acara Ini

3. Kevin de Bruyne (Manchester City - £ 150 Juta (AFP/Oli Scarff)

Lebih lanjut, acara PUBG Mobile Extreme Challenge ini juga akan diramaikan oleh artis-artis dunia lainnya yang bakal berpartisipasi.

Adapun mereka, seperti misalnya dari Eropa terdapat Aleyna Tilki, yang akan menemani Kevin De Bruyne; dari Amerika Utara, bintang NBA Ky Bowman akan memimpin timnya bersama dengan Jack Osbourne.

Sementara itu dari Amerika Selatan akan ada Levinho, Yurem Rojas, Marian Santos, dan bintang sepakbola Juventus, Paulo Dybala.

Dari Asia Timur terdapat Mortal dan seorang pro player dari tim FNATIC, Scout dan dari Asia Tenggara, akan ada Hien Ho dan artis asal Indonesia, Gading Marten dan Aurelie.

 

3 dari 3 halaman

Bagi-Bagi Hadiah untuk Pemain Setia

Dybala, De Bruyne dkk Siap Unjuk Kemampuan di PUBG Mobile Extreme Challenge. (Doc: PUBG Mobile)

Selain menyajikan hiburan untuk fans setianya, PUBG Mobile juga akan membagikan berbagai macam hadiah in-game item menarik saat acara berlangsung.  

“Ditengah pandemi global yang masih terus berlangsung, PUBG Mobile berusaha untuk terus membawa dampak positif dan dorongan bagi masyarakat dan komunitas," ucap Kepala PUBG Mobile Esports Asia Tenggara, Gaga Lie.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini