Sukses

Tri Indonesia Kasih Tambahan Kuota Gratis untuk Belajar Online

Untuk mendukung kegiatan belajar online dari rumah, 3 Indonesia (Tri) menyiapkan sejumlah ekosistem produk dan jaringan andal.

Liputan6.com, Jakarta - Meski tahun ajaran baru telah berjalan sejak 13 Juli 2020, namun cuma sekolah di sekitar 85 kabupaten (berstatus zona hijau) yang mendapat izin untuk melakukan proses belajar-mengajar secara tatap muka.

Sementara sekolah di lebih dari 400 kabupaten yang berstatus zona kuning, oranye, dan merah, harus tetap mengikuti pembelajaran secara online dari rumah.

Untuk mendukung kegiatan belajar online dari rumah, 3 Indonesia (Tri) menyiapkan sejumlah ekosistem produk dan jaringan andal.

Salah satunya, untuk seluruh pelanggan perdana dan paket AlwaysOn akan mendapatkan tambahan kuota untuk mengakses aplikasi e-learning hingga 30 hari.

Tambahan kuota tersebut bisa digunakan untuk mengakses aplikasi e-learning, seperti Google Classroom, Ruangguru, Edmodo, dan Zenius. Empat aplikasi tersebut merupakan aplikasi e-learning yang paling banyak di akses oleh pelanggan Tri.

“Upaya berkelanjutan kami digerakkan oleh satu misi, yaitu berkontribusi untuk menyamaratakan akses internet bagi anak muda Indonesia. Kami percaya bahwa anak muda Indonesia adalah kunci untuk memajukan bangsa," kata Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia, melalui keterangannya, Kamis (30/7/2020).

Tidak hanya ekosistem produk, ia melanjutkan, Tri juga terus meningkatkan kualitas jaringan untuk menjadikan kegiatan belajar mengajar online lebih lancar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Poin BonsTri

Tri juga berikan manfaat lain untuk semakin mendukung pembelajaran secara online dari rumah. Pelanggan juga dapat menukarkan poin BonsTri dengan voucher potongan 50 persen untuk aplikasi Ruangguru.

Tak hanya itu, pelanggan baru juga dapat berhemat dengan voucher cashback pulsa beruntun selama tiga bulan setiap mengisi pulsa. Voucher cashback pulsa tersebut bisa digunakan untuk membeli kuota maupun menelepon.

Pelanggan yang pertama kali mengunduh aplikasi Bima+ lewat App Store maupun Google Play Store juga akan mendapatkan kuota tambahan sebesar 6GB.

 

3 dari 3 halaman

Manfaat dan Solusi Bagi Pelajar di 34.000 Desa

“Kami berharap ekosistem ini dapat memberikan manfaat dan solusi bagi seluruh pelajar di lebih dari 34.000 desa di seluruh Indonesia," tutur Dolly.

Ia menambahkan, semua ini persiapkan agar para siswa tetap mendapatkan akses pembelajaran terbaik selama masa adaptasi kebiasaan baru berlangsung.

Bagi pengguna yang ingin membeli perdana Tri, cukup mengakses website perdana.tri.co.id, dan bisa memilih kuota besar hingga unlimited sesuai kebutuhan. Pengguna juga bisa memilih nomor cantik sesuai keinginan, langsung bisa diantar ke rumah.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini