Sukses

Gim Free Fire Kini Punya Mode Permainan Baru dan Kostum Money Heist

Garena bekerja sama dengan Netflix untuk serial Money Heist menghadirkan mode dan kostum baru untuk gim Free Fire.

Liputan6.com, Jakarta - Garena bekerja sama dengan Netflix untuk serial Money Heist menghadirkan mode dan kostum baru untuk gim Free Fire.

Produser Garena Harold Teo mengatakan kolaborasi ini bertujuan menciptakan pengalaman tidak terlupakan bagi komunitas Free Fire.

“Banyak dari kami di Garena, merupakan penggemar dari Money Heist, begitu juga dengan jutaan pemain kami di seluruh dunia. Kami sangat senang dapat menghadirkan kerjasama ini bagi komunitas Free Fire, dan kami harap seluruh pemain, juga sama senangnya," kata Teo, dalam keterangan resmi Garena Free Fire yang diterima Liputan6.com, Kamis (30/7/2020).

Lebih lanjut, kolaborasi ini menghadirkan mode baru 4x4 Money Heist di update Plan Bermuda.

Nah, dalam mode ini, pemain di masing-masing tim akan berlomba untuk mengumpulkan uang kertas paling banyak sebelum waktu habis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kumpulkan Uang

Pemain harus mengaktifkan mesin cetak uang alias Money Printer, yang akan ditempatkan di lokasi yang ditentukan di seluruh peta.

Money Printer dapat diaktifkan dengan menduduki dan mempertahankan daerah sekitarnya dan kemudian akan mencetak uang kertas untuk dikumpulkan oleh tim.

Tim pertama yang mencapai jumlah target uang kertas dalam waktu yang ditentukan menang.

3 dari 3 halaman

Kostum Money Heist

Pemain akan ditemani dengan tema Money Heist di seluruh permainan mulai dari Money Printer, brankas di Spawn Island, hingga pesawat dan parasut Plan Bermuda.

Tidak hanya itu, kolaborasi ekslusif ini juga akan memungkinkan para pemain untuk mendapatkan kostum Money Heist untuk dipakai saat pertempuran.

Pemain akan ditemani dengan koleksi pakaian klasik Plan Bermuda yang terdiri dari jumpsuit merah dan topeng legendaris Money Heist.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini