Sukses

iPhone 12 Pro Max Hadir dengan Layar 6,7 Inci dan Baterai 4380mAh

Database dari regulator Korea dan Tiongkok mengungkap kapasitas baterai seri iPhone 12 Pro Max yang akan diumumkan.

Liputan6.com, Jakarta - Bocoran informasi tentang seri terbaru smartphone Apple, yakni iPhone 12 semakin ramai bermunculan.

Terkini, database dari regulator Korea dan Tiongkok mengungkap kapasitas baterai salah satu seri iPhone yang akan diumumkan, yaitu iPhone 12 Pro Max.

Bila basis data itu benar, baterai dengan kode nama A2389 ini akan menjadi baterai iPhone paling besar kapasitasnya sepanjang sejarah Apple.

Sebelumnya, perusahaan rintisan Steve Jobs itu belum pernah merilis seri iPhone dengan baterai berkapasitas lebih dari 4000mAh.

Dugaan ini adalah salah satu baterai iPhone 12 diperkuat oleh otoritas di Korea Selatan, yang sudah mengantongi sertifikasi untuk tiga baterai Apple baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

iPhone 12 Hadir 8 September 2020

Gambar render iPhone 12. (Doc: Phone Arena)

Berdasarkan laporan baru, seri iPhone 12 akan diumumkan pada 8 September 2020. Smartphone tersebut akan diumumkan bersama dengan Apple Watch Series 6.

Selain itu, juga ada laporan yang menyebutkan iPad Pro, Apple Glass, dan MacBooks dengan chip besutan Apple akan diumumkan pada 27 Oktober 2020.

Sejauh ini belum ada pernyataan dari pihak Apple mengenai rencana peluncuran produk-produk terbarunya itu.

Perusahaan asal Negeri Paman Sam itu memang dikenal enggan memberikan bocoran tentang produk yang belum diumumkan.

 

3 dari 3 halaman

Apple Akan Sertakan Kabel Lightning Baru di iPhone 12

Gambar render iPhone 12. (Doc: Phone Arena)

Apple diyakini tidak akan menyertakan charger dan earphone di setiap boks penjualan smartphone baru mereka, yaitu iPhone 12.

Walau tidak ada charger dan earphone, Apple dikabarkan tetap akan menyertakan kabel charger Lightning mereka di boks penjualan iPhone 12.

Berdasarkan kabar yang beredar di intenet, iPhone 12 akan hadir dengan jenis kabel Lightning baru. Bocoran informasi tersebut diungkap oleh leaker kenamaan @L0vetodream.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini