Sukses

Gratis, PS Plus Agustus 2020 Tampilkan CoD MW 2 Remastered dan Fall Guys

PS Plus Agustus 2020 akan tampilkan gim Call of Duty: Modern Warfare 2 Remasterd dan Fall Guys yang dapat diunduh secara gratis.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Sony mengungkap dua judul gim gratis yang dapat diunduh secara gratis bagi pelanggan PlayStation Plus (PS Plus).

Pada Agustus 2020, pelanggan setia PS Plus akan dapat mengunduh gim Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered dan Fall Guys.

Dikutip dari blog PlayStation, Rabu (29/7/2020), gim CoD akan mulai bisa diunduh lebih awal pada 29 Juli, sementara Fall Guys akan menyusul pada 4 Agustus.

Informasi, Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered merupakan gim bergenre first person shooter (FPS) yang cukup populer buatan Infinity Ward.

Perlu diingat, CoD versi remaster ini hanya tampilkan mode story,bukan fitur multiplayer di gim yang meluncur pada 2009.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fall Guys

Fall Guys hadir sebagai salah satu gim gratis di PS Plus Agustus 2020. (Doc: PlayStation Blog)

Bosan dengan gim battle royale yang itu-itu saja? Gim buatan Mediatonic berjudul Fall Guys: Ultimate Knockout ini dapat menjadi pilihan.

Menariknya, Fall Guys akan menjadi gim indie pertama yang meluncur di PS Plus sudah sejak lama.

Seperti disebutkan, Fall Guys akan hadir dengan konsep battle royale sebanyak 60 gamer dalam sekaligus dan tampilan grafis yang unik.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini