Sukses

Moto G9 Plus Punya Baterai 4.700mAh

Motorola dilaporkan sedang menyiapkan beberapa smartphone baru. Salah satunya adalah Moto G9 Plus.

Liputan6.com, Jakarta - Motorola dilaporkan sedang menyiapkan beberapa smartphone baru. Salah satunya adalah Moto G9 Plus.

Dilansir GSM Arena, Selasa (28/7/2020), Moto G9 Plus muncul di sertifikasi TUV Rheinland. Kapasitas baterai dan kecepatan pengisian daya pun diketahui.

Moto G9 Plus memiliki nomor model XT2087-1 dan XT2087-2. Berdasarkan keterangan di dokumen sertifikasi, smarthpone tersebut memiliki baterai 4.700mAh dan memiliki kecepatan pengisian daya 30W.

Sebelumnya, sertifikasi EEC mengungkapkan bahwa smartphone Motorola itu akan memiliki RAM setidaknya 4GB dan memori internal 128GB.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi tentang waktu kehadiran Moto G9 Plus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Moto G8 Plus Dapat Pembaruan Android 10

Lebih lanjut, para vendor smartphone terus merilis pembaruan OS untuk jajaran produknya. Salah satunya adalah Motorola.

Motorola merilis pembaruan Android 10 untuk Moto G8 Plus. Pembaruan ini sudah dirilis di Spanyol dan Brasil sejak satu pekan lalu.

3 dari 3 halaman

Peluncuran Bertahap

Motorola merilis pembaruan OS itu secara bertahap. Pembaruan menyambangi lebih banyak negara.

Pembaruan yang dirilis memiliki kode QPI30.28-Q3-28. Selain Android 8, pembaruan ini juga hadir bersamaan dengan patch keamanan Juli.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini