Sukses

Aplikasi Streaming Vidio Rilis Fitur Nonton Tanpa Iklan Khusus Pengguna Premier Platinum

Fitur nonton tanpa iklan sudah bisa dinikmati oleh pengguna Vidio Premier Platinum mulai hari ini di aplikasi Vidio versi baru.

Liputan6.com, Jakarta Pengguna aplikasi streaming Vidio patut berbahagia. Pasalnya, Vidio merilis fitur baru nonton tanpa iklan untuk para pelanggan Premier Platinum.

Fitur baru ini memungkinkan pengguna menonton tayangan berkualitas tanpa merasa terganggu akan hadirnya iklan. Layanan tersebut dirancang agar pelanggan dapat merasakan pengalaman menonton yang lebih nyaman lewat aplikasi Vidio.

Yup, selamat tinggal iklan menyebalkan! Fitur menonton bebas iklan sudah dapat dinikmati pada smartphone pelanggan yang menggunakan sistem operasi iOS maupun Android.

Namun, layanan ini hanya tersedia di aplikasi Vidio versi teranyar. Konsumen diwajibkan memperbarui aplikasi lewat Play Store bagi pengguna Android dan App Store untuk user iOS jika ingin menikmati fitur tersebut.

Vidio senantiasa memperbaiki dan meningkatkan kualitas layanannya demi menjaga kenyamanan saat menonton serta loyalitas konsumen. 

Vidio Premier adalah layanan berlangganan konten premium di aplikasi dan situs Vidio. Dengan begitu, konsumen dapat menikmati berbagai film, serial drama Korea, hingga streaming pertandingan olahraga dengan resolusi High Definition (HD).

Yuk, download aplikasi Vidio langganan paket Vidio Premier untuk nonton konten eksklusif tanpa iklan.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.