Sukses

Galaxy Note 20 Ultra Punya Warna Mystic White

Informasi tentang Galaxy Note 20 Ultra kembali muncul. Kali ini, mengenai pilihan warna smartphone tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi tentang Samsung Galaxy Note 20 Ultra kembali muncul. Kali ini, mengenai pilihan warna smartphone tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (27/7/2020), Samsung Galaxy Note 20 Ultra dilaporkan akan memiliki pilihan warna Mystic White. Sebelumnya, pilihan warna lainnya adalah Mystic Bronze dan Mystic Black.

Galaxy Note 20 Ultra diprediksi akan diumumkan di dalam acara Unpacked pada 2 Agustus 2020. Sejauh ini perusahaan belum memberikan bocoran tentang spesifikasi flagship smartphone tersebut.

Menurut laporan, Samsung Galaxy Note 20 Ultra akan disokong chipset Exynos 990 untuk pasar Eropa. Selain itu ia berbasis pada OS Android 10, serta memiliki RAM 12GB dan memori internal hingga 512GB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi

Spesifikasi lain Galaxy Note 20 Ultra termasuk layar WQHD+ AMOLED 6,9 inci dengan refresh rate 120Hz. Kamera depan 10MP berada di dalam punch hole pada layar.

Pada bagian belakang terdapat tiga kamera dengan masing-masing resolusi 108MP, 12MP untuk ultrawide, dan 12MP telephoto.

Selain itu juga terdapat S Pen, dan baterai 4.500mAh.

3 dari 3 halaman

Bos Samsung: Ada 5 Perangkat Baru di Galaxy Unpacked

Lebih lanjut, President & Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics, Tae-moon Roh, beberapa waktu lalu mengungkapkan akan ada lima perangkat baru yang diumumkan dalam acara Galaxy Unpacked 2020.

Hal ini diungkapkannya saat menyampaikan tentang prioritas utama Samsung Mobile melalui Newsroom perusahaan.

"Di Galaxy Unpacked musim panas ini, kami akan memperkenalkan lima perangkat baru. Perangkat-perangkat ini mewujudkan visi kami untuk menjadi inovator pengalaman mobile baru secara mulus dan terus menerus ke mana pun kami pergi," ungkap Tae-moon Roh.

Menurutnya, produk-produk baru tersebut menggabungkan kekuatan dengan fungsionalitas tanpa batas di mana pun, baik di rumah, bermain, atau saat sedang bekerja.

"Di Next Normal selanjutnya, Anda akan diberdaya untuk menjalani kehidupan sepenuhnya dengan perangkat-perangkat ini di tangan, telinga, atau di pergelangan tangan Anda," sambungnya.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.