Galaxy Buds Live Bakal Punya Fitur Active Noise Cancellation

Oleh Andina Librianty pada 26 Jul 2020, 11:00 WIB
Diperbarui 26 Jul 2020, 11:00 WIB
Galaxy Buds Plus
Perbesar
Galaxy Buds Plus hadir dalam berbagai opsi warna. (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Liputan6.com, Jakarta - Samsung dilaporkan sedang menyiapkan True Wireless Stereo (TWS) earbuds terbaru. Produk tersebut memiliki nama Galaxy Buds Live.

Dilansir dari GSM Arena, Minggu (25/7/2020), informasi tentang TWS earbuds ini berasal dari pembaruan aplikasi Galaxy Wearable milik Samsung. Terdapat keterangan TWS earbuds itu akan dilengkapi fitur Active Noise Cancellation.

Selain itu, juga terdapat informasi mengenai opsi penyesuaian software untuk Buds Live termasuk sound equalizer, kontrol sentuh, dan fitur Find my earbuds. Bahkan juga ada instruksi penggunaan Buds Live dengan penekanan menempatkan speaker earphone di bagian dalam telinga.

Galaxy Buds Live dilaporkan akan diumumkan bersamaan dengan Galaxy Note 20, Z Fold 2, duo Tab S7, dan Galaxy Watch 3 pada bulan depan. Semuanya akan debut dalam acara Unpacked pada 5 Agustus 2020.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Bos Samsung: Ada 5 Perangkat Baru di Galaxy Unpacked

Samsung MWC
Perbesar
Pengunjung booth Samsung di MWC 2018 melihat-lihat ekosistem Smart Home. (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

President & Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics, Tae-moon Roh, mengungkapkan akan ada lima perangkat baru yang diumumkan dalam acara Galaxy Unpacked 2020.

Hal ini diungkapkannya saat menyampaikan tentang prioritas utama Samsung Mobile melalui Newsroom perusahaan.

"Di Galaxy Unpacked musim panas ini, kami akan memperkenalkan lima perangkat baru. Perangkat-perangkat ini mewujudkan visi kami untuk menjadi inovator pengalaman mobile baru secara mulus dan terus menerus ke mana pun kami pergi," ungkap Tae-moon Roh.


Produk dengan Berbagai Fungsi

Menurutnya, produk-produk baru tersebut menggabungkan kekuatan dengan fungsionalitas tanpa batas di mana pun, baik di rumah, bermain, atau saat sedang bekerja.

"Di Next Normal selanjutnya, Anda akan diberdaya untuk menjalani kehidupan sepenuhnya dengan perangkat-perangkat ini di tangan, telinga, atau di pergelangan tangan Anda," sambungnya.

(Din/Why)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya